banner 728x250

Launching Kantor Baru LBH PADI Mojokerto Raya, Diwarnai Turnament Offline Freefire

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM- Banyaknya tindakan melawan hukum yang menimpa masyarakat, terutama anak muda yang berakhir di jeruji penjara, itu semua diakibatkan ketidaktahuan generasi muda terkait hukum.

Di Mojokerto kini hadir Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) yang siap membantu memberi bantuan pendampingan hukum kepada masyarakat Mojokerto

banner 325x300

Bersamaan dengan momentum hari sumpah pemuda, LBH PADI mengelar Launching kantor baru untuk LBH PADI Korwil Mojokerto di jl.Kuwung No.256,Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto, dalam acara tersebut juga digelar tournament Freefire “PADI CUP) yang diikuti puluhan tim dari Mojokerto. pada hari Minggu (30/10/2022)

Ketua LBH PADI Korwil Mojokerto Raya, Thoha Maksum, S.sos mengatakan, hari adalah momentum yang sangat istimewa yaitu launching kantor baru LBH PADI Korwil Mojokerto raya yang bersamaan dengan peringatan hari sumpah pemuda dan LBH PADI hadir di Mojokerto siap membantu memberikan pendampingan hukum bagi masyarakat Mojokerto.

Baca Juga :  Penuhi Janji, Kapolri Jenguk Sinta Aulia Anak yang Sakit Tumor Kaki

” Langkah konkrit yang akan di lakukan LBH PADI melakukan pembinaan bagi anak-anak muda, karena saat ini paling banyak terkena masalah hukum adalah anak muda, selain itu kita juga siap mendampingi kasus hukum bagi masyarakat miskin” kata Thoha.

Lebih lanjut, Thoha mengatakan, dalam launching hari ini. Juga kita menyelengarakan turnament Free fire secara online dan offline bagi pecinta game online di Mojokerto

Baca Juga :  Agar Polemik Koperasi Budi Arta Segera Selesai, Pengurus Lakukan Rapat

“Kebetulan LBH PADI juga membina dua Tim yang juga ikut dalam pertandingan hari ini” jelas Thoha Mahsum.

Sementara itu, Ketua Umum LBH PADI Wahyu Edy Pratio, S.H, M.H mengatakan, Launching hari ini adalah bentuk perkenalan LBH PADI kepada masyarakat Jombang dan Khususnya Mojokerto

“Kita berharap kehadiran PADI bermanfaat bagi untuk masyarakat sekitar” kata Ketua Umum.

Ia juga menambahkan, Ada beberapa progam LBH PADI Mojokerto yaitu akan mengaktifkan lagi kelompok sadar hukum (KADARKUM) dan selain itu LBH PADI Korwil Mojokerto Raya akan mendirikan rumah perlindungan perempuan hukum (RPPH) dan juga akan membangun pusat bantuan hukum masyarakat guna menciptakan paralegal di Mojokerto.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota Berhasil Amankan 5 Orang Pengedar Narkotika, Salah Satunya Sopir

“Harapan kami nantinya, kalau bisa desa di Mojokerto akan ada satu paralegal yang siap memberi pendampingan hukum bagi warga masyarakat di desa” pungkasnya.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *