banner 728x250

Guntur Sasono DPR RI Dapil Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun, Bimtek Prasarana & Sarana Pertanian Bantu Petani

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO.JURNALDETIK.COM- Drs H. Guntur Sasono M.Si anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Jatim 8 (yang meliputi Kabupaten / Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Nganjuk dan Kabupaten / Kota Madiun, red.) yang dikenal peduli, mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Prasarana Dan Sarana Pertanian untuk konstituen dan masyarakat untuk Mojokerto dan sekitar.

Guntur Sasono yang berlatar belakang purnawirawan TNI yang juga dosen, dikenal peduli untuk bisa ikut berbuat semaksimal mungkin untuk masyarakat, lebih-lebih melalui Komisi IV DPR RI yang merupakan bidangnya. Dimana Komisi IV DPR RI merupakan satu dari 11 (sebelas) Komisi yang ada di DPR RI dengan ruang lingkup tugas diantaranya bidang Pertanian; Lingkungan Hidup dan Kehutanan; dan Kelautan. Dengan Mitra Kerja Komisi IV DPR RI diantaranya Kementerian Pertanian; Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan; Kementerian Kelautan dan Perikanan; Perum Bulog; Badan Restorasi Gambut dan Mangrove (BRGM); dan Badan Pangan Nasional.

banner 325x300

“Saya prihatin jika ada pemimpin yang kurang peduli terhadap rakyatnya, apalagi pemimpin yang sudah kaya dan sukses tapi masih korupsi,” ungkap Guntur Sasono yang dikenal sebagai salah satu anggota DPR RI yang lurus, tidak neko-neko, saat ditemui media ini beberapa saat sebelum acara Bimtek Prasarana Dan Prasarana Pertanian.

Baca Juga :  Harlah NU dan Bai’at Pencak Silat PN, Kapolresta Mojokerto Gelar Patroli Skala Besar

Guntur Sasono yang kelahiran Madiun 2 Juli 1946 ini menyatakan keprihatinannya dengan situasi – kondisi bangsa dan negara saat ini yang untuk menuju proses kelahiran pemimpin bangsa – negara, banyak yang ditempuh dengan cara-cara yang kurang layak. “Harusnya para pemimpin memiliki prinsip,” ungkap Guntur Sasono suami dari Dra Hj Retno Djumhariati MM, yang telah memberikan banyak bantuan alat-alat pertanian maupun yang lainnya untuk konstituen maupun masyarakat ini.

Baca Juga :  Aksi Vandalisme Terjadi pada Spanduk Bacaleg Idola Rakyat Dapil 8 Jatim Gus Habib

Untuk itu Guntur Sasono ingin terus lebih berbuat untuk masyarakat sehingga dirinya sebagai incumbent maju lagi menjadi Caleg DPR RI melalu Partai Demokrat Dapil Jatim 8 yang meliputi Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun. “Biarkan saya dengan yang saya jalankan saat ini, fokus berbuat untuk masyarakat, dan dengan yang saya bina selama ini, saya yakin mengakar dalam masyarakat,” tandas Guntur Sasono yang dalam acara Bimtek-nya juga didukung seluruh Kelompok Tani maupun Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) untuk bisa terpilih lagi menjadi anggota DPR RI untuk periode 2024 – 2029. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926 (Siswahyu).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *