banner 728x250

Pengambilan Sumpah Janji jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Kepuharum

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM – Pemerintah Desa Kepuharum Mengadakan Acara Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Kepuharum sebagai Kepala Dusun Pandokan dan Kepala Dusun Rejosari Kegiatan tersebut dilaksanakan Di Balai Desa Kepuharum, kecamatan Kutorejo , kabupaten Mojokerto. Senin, (18/12/23).

banner 325x300

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Kutorejo, Kapolsek Kutorejo atau yang mewakili, Danramil Kutorejo, Pemdes Kepuharum, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LKMD, Ibu Ketua PKK, Ketua RT dan RW se wilayah Desa Kepuharum Acara tersebut berlangsung secara khidmat.

Baca Juga :  Unik, Kapolresta Mojokerto Lepas Personil yang Purna Tugas Dengan Mobil Patwal

Setelah prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Kepuharum menyampaikan, “Selamat kepada yang dilantik hari ini selamat menjalankan tugas, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah,“ Ujarnya Kepala Desa Kepuharum.

Selanjutnya, Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini, semoga kedepannya bisa bersama-sama Pemerintah Desa Kepuharum semakin baik dan maju, terus belajar dan jangan segan untuk bertanya.

Baca Juga :  Gubernur Jawa Timur Mengambil Air Penguripan Sumur Upas Untuk dibawa ke IKN

Dalam Kesempatan tersebut Camat Kutorejo menyampaikan, bahwa sebagai pelayan masyarakat wajib memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kepuharum.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari tamu undangan. (Mahmudah)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *