banner 728x250

KPU Kabupaten Mojokerto Berhasil Sabet 3 Penghargaan Terbaik Tingkat Jatim

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM- KPU Kabupaten Mojokerto berhasil memperoleh tiga penghargaan sekaligus dalam agenda Rapat Pimpinan Provinsi Jawa Timur di Hotel Doubletree, Surabaya , Minggu (24/12/2023) lalu. Agenda ini dihadiri oleh 38 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Tiga penghargaan yang berhasil diperoleh KPU Kabupaten Mojokerto meliputi Penghargaan Kategori Terbaik III Penyambutan Kirab Pemilu 2024. Penghargaan Terbaik III dalam Pengelolaan BMN. Penghargaan Terbaik III dalam Fasilitasi kesehatan Badan Ad Hoc.

banner 325x300

Tiga penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori dan Anggota Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto, Zainul Arifin.

Baca Juga :  Polda Jatim Hentikan Penyelidikan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Bupati Bojonegoro

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori melalui Anggota Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto, Zainul Arifin menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Hal ini dapat terwujud karena adanya sinergitas dan soliditas antara KPU Kabupaten Mojokerto dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemda Kabupaten Mojokerto.

Zainul juga menyampaikan, nominasi yang diperoleh ini merupakan wujud pelayanan KPU Kabupaten Mojokerto yang optimal. Demi mewujudkan terciptanya Pemilu Serentak 2024 yang inklusif di Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Cegah Adanya Permainan, Bareskrim Selidiki Lokasi Karantina PPLN

“Banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya pawai pps dengan pakaian adat nusantara dan banyaknya pengunjung, fasilitasi kesehatan dan pengelolaan BMN yang baik,” ungkapnya.

Ke depan, KPU Kabupaten Mojokerto semoga mendapat berbagai jenis penghargaan seiring dengan berjalannya tahapan Pemilu 2024. “Semoga kedepan KPU kab. Mojokerto menjadi lebih baik agar mendapatkan lebih banyak penghargaan,” pungkasnya.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *