banner 728x250

Biro SDM Polda Jatim Beri Dukungan Psikologis pada Purnawirawan dan Keluarga Polri

banner 120x600
banner 468x60

SURABAYA, JURNALDETIK.COM- Berbagai kegiatan sosial terus dilakukan oleh Bagian Psikologi Biro Sumberdaya Manusia (RO SDM) Polda Jatim, salah satunya adalah memberikan dukungan Psikologis kepada Purnawirawan dan Keluarga Polri, pada Rabu (17/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bag Psikologi RO SDM Polda Jatim melakukan dukungan Psikologis di kediaman AKBP (Purn) Dwi Setyo Harini, Istri dari Almarhum Kombespol (Purn) Suyono, yang dulu pernah menjabat sebagai Kabagpsi Biro SDM Polda Jatim, tahun 2009 sampai dengan 2014.

banner 325x300

Selain itu juga berkunjung di kediaman Letkol Pol (Purn) Hj. Sutilah yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Psikologi RO SDM Polda Jatim, pada tahun 1984 sampai dengan 1995.

Baca Juga :  Anak Almarhum Kades, Terpilih Sebagai Kades Bejijong

Kepala Biro SDM Polda Jatim Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan kegiatan silaturahmi kepada keluarga Purnawirawan dan Keluarga Polri ini adalah untuk memberikan dukungan Psikologis.

“Kami juga mendengarkan nasehat dan cerita pengalaman saat beliau bertugas di Polda Jatim dengan almarhum suami,”ujar Kombes Harry,Rabu (17/4).

Dari hasil analisa yang dilakukan oleh Bagpsi RO SDM Polda Jatim, kondisi kesehatan para purnawirawan Polri cukup baik.

Baca Juga :  Korlantas Polri Survei 8 Lokasi Penempatan CCTV di Kota Mojokerto

“Suasana hati beliau gembira dan dapat berkomunikasi dengan lancar, serta tidak ada permasalahan dengan keluarga,”ungkap Kombes Harry.

Para Purnawirawan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bagpsi RO SDM Polda Jatim.

Diakhir kegiatan silaturahmi dan memberikan dukungan Psikologis kepada Purnawirawan dan Keluarga Polri ini, tim pelaksana juga memberikan taliasih kepada pihak keluarga dari Karo SDM Polda Jatim dan Kabagpsi Biro SDM Polda Jatim. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *