banner 728x250
Berita  

HUT RSUD R.A. Basoeni Ke 19, Bupati Ikfina Launching Inovasi Lanjut Bazz

banner 120x600
banner 468x60

 

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 RSUD R.A. Basoeni, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati melaunching Inovasi Lanjut BAZZ. Inovasi Lanjut Bazz yaitu layanan menjemput pasien yang tidak mampu datang ke rumah sakit.

banner 325x300

“layanannya Ini adalah layanan antar jemput untuk pasien RSUD RA Basoeni yang khusus pasien rawat jalan ini berarti adalah pasien -pasien yang butuh kontrol bukan yang untuk ngamar, ada beberapa hal yang lain bisa menjadikan orang tidak bisa berangkat maka RSUD RA Basoeni menyediakan layanan antar jemput dan tadi sudah disampaikan, bahwa layanan ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun. Pemerintah daerah berkomitmen untuk semakin meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat kalau kemudian waktunya kontrol ya harus kontrol supaya cepat sembuh dan sehat,” jelas Ikfina, di lapangan Desa Gedeg, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Sabtu, (8/6) pagi.

Baca Juga :  Kado Hari Bhayangkara ke – 78 Polres Jember Bangun Sumur Bor Bantu 125 KK Warga Atasi Dampak Kekeringan

Selain meluncur inovasi layanan Lanjut Bazz, kegiatan puncak dari rangkaian HUT RSUD R.A. Basoeni ini juga dibarengi dengan senam bersama, pemeriksaan kesehatan, lomba mewarnai dan bazar UMKM.

Bupati Ikfina berpesan, dengan adanya inovasi Lanjut Bazz harapannya dapat menjadi satu-satunya rumah sakit yang memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar RSUD R.A Basoeni yang sejauh ini mengambil peran yang sangat luar biasa dalam menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Mojokerto terutama di wilayah utara sungai dan memberikan kontribusi yang nyata terhadap masyarakat, inovasinya tetap lanjut mobil ini harus tetap keliling untuk menjemput pasien-pasien kontrol yang tidak bisa berangkat sendiri,” ujarnya.

Baca Juga :  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Bupati berlatar belakang seorang dokter ini juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-19 untuk RSUD R.A Basoeni. Peringatan HUT RSUD R.A. Basoeni ini diharapkan menjadi momentum untuk menjadikan rumah sakit terbaik yang selalu ada di hati masyarakat.

“Terima kasih kepada keluarga besar RSUD Ra. Basoeni yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang luar biasa dan menjaga kesehatan masyarakat selama 19 tahun ini,” ungkapnya.

Pada momen ini, Bupati Ikfina juga melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Direktur RSUD R.A. Basoeni dr. Rasyid Salim serta meninjau lomba mewarnai anak dan pemeriksaan kesehatan anak yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mojokerto,Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto, Pimpinan Bank Jatim dan Forkopimca Gedeg.(KAR)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *