banner 728x250

Bakesbangpol Mojokerto Bukber Bersama Ormas Dan LSM Mojokerto

banner 120x600
banner 468x60

 

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM- Untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka menciptakan Kabupaten Mojokerto yang Maju, Adil dan Makmur, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Mojokerto mengajak Ormas dan LSM Mojokerto buka bersama (Bukber) di Vanda Gardenia Hotel di Trawas (22/4/2022).

banner 325x300

 

Dalam sambutanya Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto Ir Nugraha Budi Sulistyo mengatakan sebelumnya minta maaf, karena pertemuan sore hari ini seharunya di hadiri oleh ibu Bupati namun karena kesibukanya sehingga tidak bisa hadir acara buka bersama dengan ormas dan LSM di Mojokerto.

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, Polwan Polda Jatim Berikan Pelayanan dengan Busana Kebaya

 

Dalam kesempatan itu Kepala Bakesbangpol juga menyampaikan, mengajak kepada Orma dan LSM di Mojokerto untuk selalu menjaga kerukunan antar lembaga atau individu.

 

” Setinggi apapun cita-cita maupun gagasan dari suatu kelompok atau golongan tapi kalau tidak rukun mustahil akan tercapai,” ujarnya.

 

Lebih lanjut mantan Kadis Tenaga Kerja terssbut menambahkan, Untuk mencapai keberhasilan untuk memimpin harus memiliki tiga ini yaitu Pakarti, Pekerti dan Pekerti.

Baca Juga :  Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2021, Polres Mojokerto Berhasil Ungkap 6 Kasus Besar

 

” Dengan Pakarti, Pekerti dan Pekerti dalam memimpin akan berhasil” pungkasnya.

 

Sambutan selanjutnya dalam pertemuan tersebut dari KBO Polres Mojokerto yang memakili Kasat Intelkam Polres Mojokerto mengungkapkan, Ormas dan LSM adalah tulang pungung dan memiliki peranan yang penting di pemerintahan untuk itu dibutuhkan pendapat dan saran dari ormas dan LSM di Mojokerto.

 

” Untuk itu, diharapkan masukan dan gagasan dari Ormas dan LSM Mojokerto untuk membantu pemerintah Mojokerto agar tercipta Mojokerto yang kondusif” kata KBO Polres Mojokerto. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *