banner 728x250

Patroli Malam Takbiran, Forkopimda Mojokerto Pastikan Malam Takbiran Aman

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM – Hari ini para umat Muslim di seluruh Indonesia sedang Bersuka cita menyambut datangnya hari raya Idul Fitri. Perjuangan ditempuh setelah melewati Bulan Ramadhan dengan melakukan puasa 1 bulan penuh. Gema takbir berkumandang di seluruh wilayah Indonesia ta terkecuali di Wilayah bumi Mojopahit Mojokerto.

Untuk menyambut sukacita masyarakat tersebut, Forkopimda Mojokerto melaksanakan patroli Malam Takbiran. Hal ini dilakukan sebagai wujud kehadiran negara di tengah masyarakat. Selain melaksanakan Patroli Malam Takbiran, Rombongan juga meninjau Pos Pengamanan ketupat Semeru 2022 yang berada di Simpang 5 Kenanten dan juga PPST Trowulan.

banner 325x300

“Alhamdulilah setelah kami berkeliling di jalur Protokol terpantau arus lalu lintas lancar dan kondusif sedangkan masyarakat yang melaksanakan takbir keliling juga terlihat aman dan kondusif dengan penjagaan dari personel yg sudah kami bagi dalam apel sore tadi di Pemkab Mojokerto. “Ujar Kapolres.

Baca Juga :  PKKMB, Polresta Malang Kota Ajak Mahasiswa Baru Jauhi Korupsi dan Hindari Radikalisme

Rombongan Forkopimda dalam melaksanakan patroli malam takbiran menggunakan 1 Bus yang berangkat dari Pringgitan Kabupaten Mojokerto. Sebelum kegiatan patroli berlangsung Forkopimda juga Buka puasa bersama di hari terakhir bulan Ramadhan tahun ini.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *