banner 728x250

Berburu Rekom, Gus Barra Daftar Cakada ke DPD Perindo Kabupaten Mojokerto

banner 120x600
banner 468x60

 

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Dr H Muhammad Al Barra Lc, M.hum terus berburu rekomendasi (rekom) partai politik untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Mojokerto 2024. Selasa (4/6/2024)

banner 325x300

Gus Barra yang merupakan wakil bupati Mojokerto ini turut mengincar Rekom di Partai Perindo meski saat ini Gus Barra sudah mendapat dukungan dari 9 parpol besar.

Kedatangan Gus Barra disambut Ketua Perindo Kabupaten Mojokerto Moh. Arifin bersama Sekretaris Usman Effendi, dan Wakil Perindo Jatim Moh. Badaruddin.

Dalam kesempatan itu, Gus Barra kepada awak media mengatakan, bahwa kehadirannya ke DPD Perindo kebupaten Mojokerto untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Mojokerto periode 2024- 2029.

“Harapan saya nanti kami bisa bekerja sama untuk mewujudkan cita-cita Mojokerto Maju, Adil dan Makmur” ujar Gus Barra.

Baca Juga :  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2024, KPU Kabupaten Mojokerto Luncurkan Sigalih

Ketika disinggung tentang sosok wakil yang bakal mendampinginya dalam running di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024, Gus Barra masih enggan mengungkapkan. Namun putra di KH Asep Syaifudin Chalim tersebut mengakui masih mencari sosok yang bisa diajak bekerjasama untuk kedepannya.

“Kita cari yang sesuai sajalah, bisa profesional dan bisa apapun latar belakangnya, yang jelas bisa untuk di ajak bekerjasama untuk membangun kabupaten Mojokerto lebih baik lagi kedepannya” ujar Gus Barra.

Sementara itu Ketua Perindo Kabupaten Mojokerto Moh. Arifin mengatakan, kedatangannya Gus Barra adalah pendaftar kedua sejak kami membuka pendaftaran sejak 16 April lalu, karena sebelumnya telah datang salah satu calon yang mendaftar yakni Dr Hj Ikfina Fahmawati.

Baca Juga :  Mendapat Mandat Partai, Dua Kader Daftar Sebagai Bakal Calon Walikota Mojokerto di DPC PDIP Kota Mojokerto

“Gus Barra datang di masa injury time karena besok adalah sudah terakhir dan segera kita proses” kata ketua DPD Perindo kebupaten Mojokerto.

Menurutnya, kedua calon yang mendaftar di Perindo sama-sama memiliki potensi untuk kabupaten Mojokerto kedepannya, sama-sama memiliki nilai yang baik di Mojokerto

“Berkas dari Bu Ikfina telah lengkap dan ini nanti kita akan buka berkas dari Gus Barra, dan apabila ada kekurangan yang tidak terlalu prinsip ya kita akan proses” tambahnya.

Moch Arifin jugamenambahkan, semua kewenangan rekom di Partai Perindo ada di DPP. Sama halnya dengan partai-partai lainnya.

Baca Juga :  7 Parpol Non Parlemen, Deklarasi Mendukung Ning Ita Sebagai Calon Walikota Mojokerto Untuk Priode Kedua

“Untuk itu, pihaknya akan menyerahkan berkas ke DPP Partai Perindo setelah dilakukan verifikasi kelengkapan administrasi terlebih dahulu di DPD dan DPW.” Ungkap Moch Arifin.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *