banner 728x250

Mendapat Rekom PKB, Pasangan IDOLA Langsung Deklarasi untuk Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024

banner 120x600
banner 468x60

 

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM.- Bakal Calon Bupati Mojokerto Dr Hj Ikfina Fahmawati M.Si dan Bakal Calon Wakil Bupati Mojokerto Sa’dulloh Syarofi S.E, M.M (IDOLA) menggelar deklarasi, di Warung budaya Selo Adji, Dusun Jatisumber Desa Watesumpak Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Rabu (5/6/2024)

banner 325x300

Deklarasi di laksanakan setelah pasangan IDOLA resmi mendapat surat keputusan (SK) rekomendasi dengan Nomor 29668/DPP/10/Vl/2024 tentang penetapan pasangan Dr Ikfina Fahmawati M.Si dan Sa’dulloh Syarofi, S.E, M.M sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten Mojokerto periode 2025-2030 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ditandatangani oleh Muhammad Hasanuddin Wahid, Sekjen PKB dan H.A Muhaimin Iskandar Ketua Umum DPP PKB.

Dalam sambutanya, Dr Ikfina Fahmawati, M.Si mengatakan, bahwa dirinya berangkat untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati Mojokerto periode 2025-2030 atas dawuhnya Abah Jakfaril

“Kalau beliau tidak mboten dawuh beserta ibu untuk saya maju dan berangkat kembali di Pilkada Mojokerto tentunya saya tidak berani untuk mencalonkan diri kembali” kata Ikfina

Baca Juga :  Dugaan Pelanggaran Pemilu, Ananda Ubaid Optimis Laporannya Penuhi Unsur Pidana Pemilu

Ikfina juga menyampaikan, dirinya bisa menjadi bupati Mojokerto karena peran Abahnya (Jakfaril), dan apa beliau keluarkan untuk saya dan beliau tidak pernah minta kembali apa yang sudah beliau berikan untuk saya.

“Maka saya sudah berkomitmen bahwa semua yang saya lakukan untuk kepentingan masyarakat kabupaten Mojokerto dan saya mendedikasikan hidup saya, waktu saya, tubuh saya dan pikiran saya untuk masyarakat kabupaten Mojokerto” lanjut Ikfina

Ikut dalam kontestasi pilkada, tentunya banyak hal yang harus di persiapkan, dan saya bersyukur, saya berangkat karena dawuh Abah Jakfaril, dan saya juga matur suwun sanget Gus Dulloh karena berkenan mendampingi saya, dan kemudian Abah Yai Kusen juga mengizinkan Gus Dulloh bersama saya.

“Karena saya tidak bisa bergerak sendiri dalam pengabdian saya kepada masyarakat kabupaten Mojokerto” ungkap Ikfina.

Baca Juga :  Pakai Kostum Unik Untuk Menarik Minat Pemilih, TPS Desa Sumbersono Kenakan Kostum Kerajaan Mojopahit

Sementara itu, Sa’dulloh Syarofi, S.E, M.M (Gus Dulloh) mengatakan, dalam kesempatan ini ijinkanlah saya menyampaikan apa yang terjadi maupun yang akan terjadi, yang pertama dunia politik adalah hal yang baru bagi saya, bahkan sebelum ini saya berkeyakinan kalo politik itu bukan Vision saya.

“Tapi saya matur suwun sanget kepada kegigihan Abah Jakfaril yang tak pernah lekang percaya kepada saya, berkali-kali meminta kepada saya untuk maju menjadi salah satu pioner yang memperjuangkan kesejahteraan kabupaten Mojokerto” kata Gus Dulloh

Gus Dulloh juga menuturkan, bahwa sudah tiga kali bapak saya menolak untuk menggandeng saya, dan masih meminta untuk yang keempat kalinya.

“Maka saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih, karena beliau memberikan ruang baru untuk saya belajar, setelah sekian lama saya mendarma Bhaktikan diri saya pada masyarakat, maka ijinkan lah saya untuk belajar melihat Mojokerto dari sisi dari mana untuk maju dan lebih sejahtera” ujar Gus Dulloh.

Baca Juga :  Pj. Wali Kota Malang Apresiasi Turnamen Sepak Bola Amputasi Kapolresta Malang Kota Cup 2024

Turut hadir dalam Deklarasi tersebut, jajaran pengurus DPC PKB kabupaten Mojokerto, dan Juga DPW PKB Jawa Timur, sejumlah tokoh kiai, relawan dan juga keluarga dari Ikfina Fahmawati. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *