banner 728x250

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Mojokerto Bagikan Masker Ke Pengendara

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.C0M- Penyebaran varian baru Covid-19 di Indonesia yakni Omicron sangat perlu di waspadai, mengingat banyaknya korban Covid-19 yang meninggal dunia di Tahun 2021, membuat Polres Mojokerto semakin gencar dalam menerapkan protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Bersama TNI dan Satpol PP, Polres Mojokerto melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dengan sasaran para pengendara di Pertigaan Klenteng Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Kamis (20/01).

banner 325x300

Bertindak humanis, petugas memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat yang melanggar prokes seperti tidak memakai masker, hal itu dilakukan untuk memberikan kesadaran kepada pelanggar agar mentaati prokes saat melakukan kegiatan sehari-hari saat diluar rumah.

Baca Juga :  Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Petugas juga memberikan masker kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian bahwa Pemerintah hadir dan peduli dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Gerak Cepat Polres Ponorogo Berhasil Mengamankan 2 Tersangka Pengedar Serbuk Petasan

“Saya berharap operasi yustisi yang Polres Mojokerto lakukan setiap harinya dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 bahkan dapat menghilangkan Covid-19 dari Indonesia khususnya dari Bumi Mojopahit yakni Kabupaten Mojokerto,” ungkap Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar.(Kar).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *