banner 728x250

Polresta Mojokerto Edukasi Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM-, Demi Menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalu Lintas, Satlantas Polresta Mojokerto Melaksanakan kegiatan Goes To school dalam rangka Sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan di SMPN 1 Jetis. Kamis (01/27/2022) Pagi.

Kegiatan Yang dipimpin langsung Kasat lantas Polresta Mojokerto AKP Heru Sudjio bersama anggota memberikan pengetahuan terkait tugas dan fungsi lalu lintas kepada para pelajar SMPN 1 Jetis.

banner 325x300

“Guna mengatisipasi Kecelakaan dilingkungan Pelajar, Terutama yang masih dibawah umur tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor ke sekolahan karena belum memiliki SIM”, Pinta AKP Heru Sudjio

Baca Juga :  Polres Jember Berhasil Amankan 61 Motor Tidak Standar yang Meresahkan Warga

Goes to School di SMPN 1 Jetis, himbauan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker, handsinitizer, menjaga jarak, mencuci tangan agar diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga :  Panitia KPRI Budi Arta Gelar Rapat Pergantian Antar Waktu Terhadap Empat Pengurus Yang Mengundurkan Diri

“Kesadaran Siswa – siswi agar mengurangi angka laka lantas yang melibatkan anak sekolah dan Agar siswa – siswi selalu patuh protokol kesehatan.” Pungkas Kasat lantas Polresta Mojokerto” (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *