banner 728x250

Polresta Mojokerto Gelar Vaksinasi Bagi Kelompok Rentan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM- Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Polresta Mojokerto gelar vaksinasi di Kantor DLH Kota Mojokerto, sekaligus Video Conference Bersama Kapolri Dalam Rangka Vaksinasi Serentak Se-Indonesia di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kota Mojokerto Jl. Raden Wijaya Kel. Kranggan Kec. Kranggan Kota Mojokerto, Selasa (22/02/22).

Dalam kegiatan ini Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan,di damping oleh Wakapolresta Mojokerto KOMPOL Dr. Sarwo Waskito, Kapolsek Prajuritkulon, Kasat Binmas, Kasie TIK , Kasi Dokkes, Kepala DLH Kota Mojokerto, Babinsa Kel. Kranggan.

banner 325x300

Pelaksanaan vaksinasi menggunakan vaksin covid19 Astra Zeneca dan untuk Hasil dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 3 (Booster) tersebut adalah sebanyak 133 orang telah di vaksin.

Baca Juga :  Sidak Pasar, Polres Mojokerto Pantau HET Minyak Goreng Curah

Peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis 3 (Booster) bagi Masyarakat Umum / petugas kebersihan dan pertamanan DLH Kota Mojokerto oleh Waka Polres Mojokerto Kota.

Baca Juga :  ”Bodycam”, Inovasi Baru Polrestabes Surabaya Untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Mengutip zoom meeting Presiden RI, “Tolong masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan sekalian dan tetap jaga kesehatan serta kekompakan” Kutip Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *