banner 728x250

Bentuk Apresiasi, Kapolres Mojokerto Beri Penghargaan Anggota Yang Berprestasi

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM.- Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar memberikan penghargaan kepada 10 personel Polres Mojokerto yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupan tugas kemanusiaan. Pemberian penghargaan ini dilakukan saat pelaksaan Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres Mojokerto, Senin (21/02/2022).

“Terima kasih atas kinerja seluruh personel Polres dan Polsek jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang baik dan pantas mendapatkan penghargaan atau reward,” kata Kapolres.

banner 325x300

Kapolres berharap, dengan adanya pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas yang lebih baik, mampu menciptakan ide-ide kreatif serta inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat serta bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan.

Baca Juga :  Dari Pintu ke Pintu Kapolda Jatim Kunjungi Warga Melalui Jum'at Curhat dan Jum'at Berkah

Kapolres juga berpesan, bagi anggota yang mendapatkan penghargaan agar terus lebih ditingkatkan lagi prestasinya demi kemajuan institusi.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *