banner 728x250

Jaga Kondusifitas Wilayah dan Tekan Penyebaran Covid, Polres Tulungagung Gelar Pamor Keris Skala Besar

banner 120x600
banner 468x60

TULUNGAGUNG, JURNALDETIK.COM– Polres Tulungagung menggelar patroli Pamor Keris skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan Patroli Pamor Keris skala besar dipimpin Ipda Tono Hari Susanto Kanit III Satintelkam Polres Tulungagung selaku Perwira Pengendali (Padal) dengan personil gabungan dari Satuan fungsi Polres Tulungagung, Rabu (23/02/2022) malam.

banner 325x300

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai perintah dari Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH. Patroli skala besar sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Tulungagung supaya aman dan kondusif.

Baca Juga :  Gus Barra Ajak Jurnalis Ikut Berperan Dalam Mencerdaskan Kebidupan Berbangsa

“Kegiatan patroli Pamor Keris skala besar akan dilakukan setiap malam, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, maupun terorisme, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat”, ungkap Iptu Nenny.

Patroli Pamor Keris Skala besar sebagai upaya preventif Polres Tulungagung dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Baca Juga :  Batasi Lalu Lintas Sapi, Polres Mojokerto Lakukan Patroli Gabungan Di Perbatasan Wilayah

“Melaksanakan Himbauan secara humanis kepada kelompok pemuda yang bergerombol untuk segera pulang ke rumah masing masing dan juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pemilik maupun pengunjung warkop dan angkringan”, terang Iptu Nenny.

“Sasaran lokasi kegiatan patroli Skala Besar malam ini yakni di tempat keramaian seperti café, warkop, dimana sering dijadikan tempat nongkrong anak muda untuk aksi balap liar, selain itu kegiatannya juga menyasar tempat tempat keramaian dan Jalur Protokol Dalam Kota”, pungkas Iptu Nenny. (KAR )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *