banner 728x250

Ramahnya Plt Bupati Nganjuk Ketika Hadir di Pernikahan Anak Kades Bajang

banner 120x600
banner 468x60

NGANJUK, JURNALDETIK.COM- Kehadiran Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta istri dalam pernikahan Saiful Anam dan Azizah di desa Bajang Kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk pada Jumat (24/2) diapreasiasi warga setempat. Saiful Anam merupakan putra dari Sahid Kepala Desa Bajang kecamatan Ngluyu. Camat Ngluyu juga tampak mendampingi kehadiran orang nomor satu di kabupaten Nganjuk tersebut. 

Dalam pesta pernikahan yang digelar dengan protokol kesehatan itu, tampak plt Bupati Nganjuk antusias menyapa warga. Dengan penuh keramahan dan kerendahan hati beliau juga berkenan menyalmi warga dengan tetap mengingatkan protokol kesehatan.

banner 325x300

Di acara tersebut, Plt Bupati nganjuk juga diguhi pertunjukan seni budaya Tayub Nganjuk. Beliau mengapresiasi pertunjukan seni budaya tradisional tersebut. Kepada warga yang hadir, Marhaen berjanji akan tetap mengangkat dan mengembangkan seni budaya tradisional. Beliau juga berpesan agar dalam setiap hajatan warga harus tetap mematuhi protocol kesehatan.

Baca Juga :  Jelang Ibadah Jumat Agung, Polisi Sterilisasi Sejumlah Gereja di Bojonegoro

“Mengingat masih dalam masa pandemi,” tuturnya.

Sebelum undur diri dari Wisma kediaman kepala desa Bajang, Plt Bupati Nganjuk tersebut juga menyempatkan diri melihat tanah longsor di wilayah Desa Bajang dan akan segera memperbaiki jalur transportasi yang rusak akibat longsor tersebut. 

Baca Juga :  Partai UMMAT Siap Berkompetisi Di Pileg 2024, Target 5 Kursi Di 5 Dapil Wilayah Mojokerto

Dalam pernikahan Saiful Anam, putra dari Sahid Kepala Desa Bajang kecamatan Ngluyu tersebut, Marhaen mengucapkan selamat serta mendoakan semoga pernikahan Anam dan Azizah dikaruniai keluarga yang sakinah Mawaddah warmenempuh hidup baru.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *