banner 728x250

Jalan Penghubung Lebaksono- Purwojati Rusak Parah, Dinas PUPR Mojokerto Tutup Mata

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Jalan cor sepanjang 6 KM yang menghubungkan Desa Purwojati Kecamatan Ngoro dan Desa Lebaksono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto rusak berat. Namun, sejauh ini belum ada perbaikan dari Dinas PUPR kabupaten Mojokerto

Seorang tokoh masyarakat Ngoro yang juga Aktivis LSM Machradji Mahfud mengatakan, Jalan penghubung tersebut terpantau ada yang amblas dan patah, berlobang, sobek memanjang, lubang-lubang kecil berderet dan dalam. Terhitung semuanya tak kurang dari 27 titik.

banner 325x300

”Rusaknya Jalan Cor tersebut dimulai dari titik 300 M Berat pertigaan Jurang. Jalan amblas cukup luas dan patah menyebabkan terjadinya lubang besar dan dalam.Kalau dibiarkan pasti mudah mengakibatkan pengguna Jalan yang menggunakan sepeda motor jatuh dan terperosok kedalamnya. Lebih-lebih kalau malam hari, rawan kecelakaan. Begitu jiga 27 titik rusak yang juga membahayakan keselamatan pengguna Jalan,” ujarnya, Senin (28/2/2022).

Baca Juga :  Kunker Wakapolri dan Irwasum di Jatim. Wakapolri: Terima kasih di Jawa Timur Vaksinasi Anak Sudah Sangat Baik.

Lebih lanjut dikatakannya, Jalan Lebaksono-Purwojati itu merupakan Jalan alternatif padat lalu-lintasnya. Terutama pagi hari jam masuk kerja dan sore hari pulang kerja. Karena memang di Ngoro terdapat Ratusan Pabrik yang berlokasi di Ngoro Industry Park (NIP).

Baca Juga :  Nekat Kirim Sapi, Pick Up ini Dihentikan Operasi Gabungan Polres Mojokerto

”Jalan Purwojati-Lebak itu sudah rusak Berat. Kenapa Dinas PUPR diam saja ? Lalu apa pekerjaan mereka ? Makan gaji buta ? Rugi negara membayarnya. Kok gak tanggap sih ? Jalan tersebut sudah tidak nyaman dilalui, pengguna Jalan was-was selalu. Kuatir terperosok lubang dan jatuh. Terlebih pada malam hari. PUPR harus segera turun untuk melakukan perbaikan untuk pelayanan yang baik. Kan jargon Pemkab Mojokerto memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Gunakan Dana tak terduga dalam APBD kalau memang belum siap Dana. Seharusnya Kadis PUPR yang masih baru dan masih muda ini tidak malas dan malah mlempem,” tegasnya (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *