banner 728x250

Pastikan Minyak Goreng Tersedia di Pasaran, Polres Mojokerto Kerahkan Seluruh Jajaran

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM- Ditengah fenomena tingginya harga dan langkanya ketersediaan minyak goreng dipasaran, Polres Mojokerto mengerahkan seluruh jajaranya untuk memastikan dan menjamin ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa tenang masyarakat meskipun harga masih cukup tinggi namun ketersediaanya mencukupi kebutuhan masyarakat.

banner 325x300

Pemantauan ketersediaan minyak goreng dilakukan tidak hanya pada toko-toko modern seperti waralaba tetapi juga pada pasar-pasar tradisional yang ada di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Baca Juga :  Pembangunan SDN Blooto Terkendala Aset, Warga Minta Bantuan Bejo

Sepertihalnya yang dilakukan oleh Kapolsek Ngoro dan anggotanya yang melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng baik yang subsidi maupun non subsidi diwilayah hukumnya, hari ini diwilayah Kecamatan Ngoro pada Selasa, 15/03/2022.

Pada toko modern saat ini yang tersedia hanya minyak goreng non subsidi sedangkan minyak subsidi stok masih kosong, berbeda halnya di pasar tradisional seperti di pasar Sedati Ngoro, minyak masih tersedia, mulai minyak goreng curah, subsidi maupun non subsidi dan dapat dipastikan masih mencukupi kebutuhan warga, terang Kapolsek Kompol Subiyanto.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *