banner 728x250

Polres Kabupaten Mojokerto Terima Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Menpan RB

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM- Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar beserta Pejabat Utama dan Kapolsek jajaan Polres Mojokerto menerima kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa bersama Tim dalam rangka audiensi dan peninjauan penyelenggaraan pelayanan publik di Polres Mojokerto, Senin (21/03).

Dalam kunjungan tersebut, Tim didampingi Kabag RBP Biro Rena Polda Jatim Kombes Pol Juli Setyadi. Kegiatan audiensi dan peninjauan pelayanan publik ini dilakukan untuk mewujudkan Pelayanan Publik Prima Kepolisian di Polres Mojokerto.

banner 325x300

“Kunjungan Audiensi Deputi Pelayanan Publik Menpan RB ini merupakan suatu kehormatan bagi Polres Mojokerto guna mewujudkan pelayanan prima kepolisian pada bidang pelayanan publik yang ada di Kepolisian khususnya Polres Mojokerto,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Kolaborasi Bapak dan Anak Diapresiasi Saat Reses l Tahun 2022

“Dengan adanya Audiensi ini, kami berterima kasih kepada Tim yang telah meninjau secara langsung pelayanan publik yang ada di Polres Mojokerto, sehingga kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat menuju Polri yang Presisi,” tambahnya.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *