banner 728x250

Polres Ponorogo Terima Penghargaan Dari Kementrian Keuangan RI

banner 120x600
banner 468x60

PONOROGO, JURNALDETIK.COM-Dalam rangka mengapresiasi kinerja personil jajaran keuangan dilingkungan Polri, Kemenkeu RI memberikan penghargaan kepada satker yang berprestasi dalam bentuk piagam terkait pengelolaan keuangan negara.

Pemberian penghargaan tersebut pada saat pelaksanaan rakernis Puskeu Polri yang dilaksanakan pada hari rabu tanggal 23 maret 2022 pukul jam 14. 30 Wib bertempat di Hotel Tentrem Semarang Jawa Tengah.

banner 325x300

Adapun penghargaan tersebut diberikan berdasarkan penilaian terhadap tiga belas indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) tertinggi, hal ini merupakan salah satu faktor penilaian opini dari BPK RI dalam rangka mempertahankan laporan keuangan Polri TA 2021 untuk mendapat kembali Opini wajar tanpa pengecualian (WTP) kesembilan kalinya.

Baca Juga :  Pamor Keris Mojokota dan Swab Acak Dilakukan Polresta Mojokerto Bersama Tiga Pilar

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. menerima piagam penghargaan peringkat III dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) dibidang pengelolaan keuangan Negara kategori pagu besar TA. 2021.

“Alhamdulillah, Polres Ponorogo kembali mendapat piagam penghargaan peringkat III dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) dibidang pengelolaan keuangan Negara kategori pagu besar TA. 202,” ujar AKBP Catur Kamis (24/03/2022) saat dikonfirmasi di Mapolres Ponorogo.

Sebelumnya, orang nomor satu di Polres Ponorogo tersebut juga menyabet piagam penghargaan dari Polda Jatim kategori Kapolres Terbaik III dan Satwil terbaik III dibidang pembinaan.

Baca Juga :  Saat Audensi Dengan Bupati Mojokerto, Pemkab Mojokerto Bakal Tindaklanjuti Masukan Dari LSM

Dia berharap, penghargaan ini menjadi pelecut semangat dalam menjalankan tugas Kepolisian lebih profesional lagi.

“Penghargaan ini bukan berarti kita sudah selesai, tetapi merupakan lecutan semangat agar kita semua lebih keras lagi dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga Polisi menjadi Pelindung dan Pengayom masyarakat benar-benar terwujud dengan terciptanya Kondusifitas di wilayah hukum Polres Ponorogo.” Pungkas AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Kapolres dalam kesempatan itu juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja dengan penuh semangat dan mengedepankan profesionalitas sehingga berbagai penghargaan bisa diraih. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *