banner 728x250

Kapolresta Mojokerto Dalam Program Jubah Sampaikan Pesan Menyentuh Kepada Anak Yatim

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Program rutin JUBAH atau Jumat Barokah dari Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. melakukan bakti sosial Anak Yatim Piatu di Kantor Kelurahan Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Jumat (01/04/2022)

Silaturahmi Korps Bhayangkara Bersama Pejabat utama dan anggota disambut baik oleh Lurah Darmaji, ‘saya mengucapkan terimakasih kepada Polresta Mojokerto semoga anggota Polri diberikan Kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” Ucap Lurah Pulorejo

banner 325x300

“Saya berterimakasih kepada orang tua para anak yatim piatu kerana atas kesabarannya telah merawat dengan tulus anak yang diberikan syafaat oleh Allah SWT,” Kata Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Baca Juga :  Polwan Polres Mojokerto Laksanakan Patroli Jumat, Cegah Gangguan Kamtibmas

Kapolresta Mojokerto Menambahkan, “Bahwa dihadapan saya ini adalah anak anak yang mempunyai bakat khusus dibidang yang mereka sukai yang dapat memberikan kelak akan mempunyai prestasi tersendiri kepada mereka” ujar Kapolresta Mojokerto

Intinya kami menggiatkan program jubah Jumat Barokah, ” Semoga Allah SWT selalu melindungi anak anak ini dengan penuh nikmat barokah yang tiada henti,” harapan Kapolresta Mojokerto.

Baca Juga :  Satlantas Polresta Mojokerto Gandeng Komunitas Club Otomotif Kampanyekan Prokes

Harapan dari Kegiatan Bansos Tersebut Merupakan Suatu Bentuk Kepedulian Dan Perhatian Kapolresta Mojokerto terhadap Masyarakat Kota Mojokerto, diharapkan adanya kegiatan bansos dapat membantu meringankan perekonomian dimasa pandemi covid-19.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Bantuan Sosial sebanyak 27 paket berupa sembako, obat – obatan, Vitamin, Hand Sanitizer, Masker dan tali asih berupa Uang Tunai oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H Bersama Kapolsek Prajurit Kulon, Camat Prajurit Kulon, Kasat Binmas Polresta Mojokerto, Kasi Humas Polresta Mojokerto, Kasi Propam Polresta Mojokerto, kepada 27 Anak Yatim. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *