banner 728x250

Berkah Ramadhan, Polres Mojokerto Tingkatkan Akselerasi Vaksinasi Malam Hari

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Datangnya Bulan Ramadhan menjadi semangat bagi Polres Mojokerto untuk terus meningkatkan akselerasi vaksinasi di wilayah Kabupaten Mojokerto. Pada kesempatan kali ini, Polres Mojokerto menggelar vaksinasi Berkah Ramadhan di Pondok Pesantren Salafiyyah Fatchul Ulum di Kecamatan Pacet, Selasa (12/04).

Vaksinasi yang dilaksanakan malam hari usai sholat Tarawih ini merupakan wujud dukungan Polres Mojokerto dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional untuk membentuk Herd Immunity masyarakat di Bulan Ramadhan.

banner 325x300

Mewakili Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu Setiyawan Kuncoro didampingi Pejabat Utama dan Forkopimca Pacet memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Baca Juga :  Hindari Spekulasi, Polri Terus Perkuat Pembuktian Ilmiah di Kasus Brigadir J

“Peserta vaksin yang datang rata-rata dari santri dan santriwati Ponpes Salafiyyah Fatchul Ulum, ada juga dari masyarakat sekitar,” ujar Wakapolres.

Baca Juga :  Bakesbangpol Adakan Buka Bersama Dengan Ormas Dan LSM Mojokerto

“Vaksinasi malam di bulan Ramadhan ini kami lakukan dengan sistem jemput bola agar masyarakat dimudahkan untuk melakukan vaksinasi.” tambahnya.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *