banner 728x250

Polresta Mojokerto Pantau Ketersediaan dan Kenaikan Harga Migor Hingga Sembako

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Guna mencegah kelangkaan bahan pokok di Kota Mojokerto, Satuan Samapta Polresta Mojokerto melaksanakan Monitoring rutin ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Kasat Samapta Polresta Mojokerto. Sabtu (16/04/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas melakukan monitoring di sebuah swalayan di Kota Mojokerto.

banner 325x300

“Petugas Kepolisian dari Subsatgas Preventif Satgas Pangan Satsamapta Polresta Mojokerto telah melaksanakan Monitoring ketersediaan dan kenaikan harga minyak goreng hingga sembako meliputi minyak goreng, dll di Indomaret Jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto. Didapati data bahwa Minyak Goreng curah yang dijual jumlahnya minim. Untuk harga sembako lainnya normal,” ungkap Kapolresta Mojokerto.

Baca Juga :  Polda Jatim Menangkan 9 Lomba Konten Kreative dan 1 Lomba Wow Presisi Competition Hari Bhayangkara ke 77

Sementara itu, Kasi Humas menambahkan“Petugas Kepolisian juga akan rutin melakukan pemantauan selama bulan Ramadhan yang bertujuan untuk memastikan bahwa minyak goreng didistribusikan secara tepat. Karena kita sifatnya monitoring agar di Kota Mojokerto tidak terjadi kelangkaan bahan pokok,”. Tutup IPTU MK Umam. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *