banner 728x250

Peringati Hari Polwan Ke 74, Polwan Polres Mojokerto Bantu Puskesmas Puri Vaksinasi

banner 120x600
banner 468x60

POLRES MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM – Peraturan pemerintah yang menetapkan bahwa masyarakat yang melakukan perjalanan luar kota harus sudah vaksin Booster membuat gerai vaksin di beberapa tempat mengalami permintaan vaksinasi. Puskesmas puri yang juga menerima vaksinasi Booster hari ini Kamis (28/7) kedatangan Polwan Polres Mojokerto. Kedatangan para srikandi Polres Mojokerto ini bertujuan untuk membantu giat Vaksinasi di Puskesmas Puri.

Baca Juga :  Tasyakuran HPN 2022, Kapolresta Mojokerto Potong Tumpeng Untuk Insan Pers

15 Srikandi Polres Mojokerto dipimpin oleh Senior Polwan AKP Sri Mulyani yang juga menjabat sebagai Kapolsek Puri. Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan para Polwan ini juga rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke 74 pada tanggal 1 September.

banner 325x300

“Masyarakat yang membutuhkan Vaksin Booster saat ini mengalami peningkatan, Kami Polwan Polres Mojokerto berinisiatif untuk membantu pelaksanaan vaksin Covid 19 dosis ke tiga di Puskesmas Puri ini agar cepat selesai.” Ujar Senior Polwan AKP Sri Mulyani.

Baca Juga :  Tujuh Gedung Dan Fasilitas Baru Polda Jatim Dari Dana Hibah Pemprov Jatim Diresmikan Penggunaannya Oleh Kapolri dan Gubernur Jatim

Selain Bhakti Sosial kepada masyarakat, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74 juga mengagendakan Polwan Goes To School. Program ini dilaksanakan agar lebih mendekatkan Polwan Polres Mojokerto dengan Masyarakat Bumi Mojopahit.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *