banner 728x250

Kunjungi Korban Banjir, Gus Barra Secara Pribadi Berikan Bantuan Paket Sembako dan Uang

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM-Respon sangat cepat diambil oleh H Muhammad Al Barra Wakil Bupati Mojokerto dengan
meninjau ribuan warga yang terdampak banjir akibat tingginya curah hujan, disertai angin kencang.yang melanda wilayah Kabupaten Mojokerto. Kunjungan Wakil Bupati Mojokerto yang biasa disapa Gus Barra di Desa Jotangan Kecamatan Mojosari untuk memberikan bantuan langsung berupa ratusan paket sembako dan uang kepada masyarakat terdampak banjir, Sabtu (11/2/2023).

Warga sangat antusias menyambut kedatangan Gus Barra yang dikenal sebagai seorang pemimpin yang dermawan dan mempunyai kedekatan dengan rakyat. Bantuan pribadi dari Gus Barra berupa puluhan karung beras, mie instan, sarung, ratusan air mineral dan uang disambut suka cita masyarakat setempat. Mereka memuji Gus Barra yang tak segan segan berjalan kaki menerobos genangan air untuk menyapa warga satu persatu.

banner 325x300

“Kami bangga punya pemimpin seperti Gus Barra ini, punya pribadi yang baik serta santun dan selalu memberikan pertolongan kepada masyarakat yang mengalami musibah. Alhmadulillah, beras dan uang pribadi dari Gus Barra dapat memperingan bagi kami yang terdampak banjir,” ungkap yono

Baca Juga :  Audensi Pengurus KPRI Budi Arta Dengan Sekda dan OPD Yang di Fasilitasi Gus Barra, Sepakat Adakan Audit

Kepada para awak media, Gus Barra mengaku sangat prihatin dengan nasib masyarakat yang terdampak banjir, akibat jebolnya tanggul yang dikarenakan tingginya
curah hujan, selama beberapa minggu ini

Baca Juga :  DPD PAN Daftarkan 50 Calegnya Ke KPU Kabupaten Mojokerto Dengan Memakai Sarung

.”Setelah menerima informasi dari masyarakat terdampaknya warga akibat banjir, saya sengaja turun langsung dilokasi banjir untuk memberikan arahan dan bantuan pribadi ke masyarakat terdampak banjir. Saya harap warga selalu waspada terhadap curah hujan tinggi. Agar warga sabar dan kompak untuk menanggulangi banjir ini. Pendirian dapur umum agar tetap dipertahankan. Mudah mudahan bantuan dari saya dapat bermanfaat bagi semua warga yang terdampak banjir,” jelas Gus Barra.(Kar)

Baca Juga :  Gubernur Jawa Timur Menghadiri Kongres Pergunu III Di Ponpes Amanatul Ummah Pacet

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *