banner 728x250

Wujudkan Kamtibmas, Kapolresta Mojokerto Bagi takjil Bersama Perguruan Silat se Mojokerto Raya

banner 120x600
banner 468x60

KOTA MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM – Di bulan penuh berkah, Kapolresta Mojokerto bersama Kodim/0815 Mojokerto dan IPSI Mojokerto raya berbagi takjil ke pengguna jalan di depan Mako Polresta Mojokerto, Kamis (30/03/23)

Berbagi takjil di lakukan di depan Mapolresta Mojokerto, dalam kesempatan bagi takjil kali ini Kapolersta Mojokerto mengajak perguruan silat se Mojokerto Raya bersama IPSI Kota dan Kabupaten Mojokerto.

banner 325x300

Mengingat banyaknya gejolak antar perguruan beberapa minggu lalu, melalui giat ini, AKBP Wiwit berharap pertemuan perwakilan 9 perguruan pencak silat ini saling mendukung kondisifitas kamtibmas selama bulan Ramadhan dan bulan-bulan selanjutnya.

Baca Juga :  Cegah DBD, Siedokkes Polresta Malang Kota Lakukan Fogging

“Dalam rangka mendukung kondisifitas kamtibmas selama bulan Ramadhan. Kita sama-sama, bagaiamana caranya bulan Ramadhan ini dan bulan-bulan selanjutnya Mojokerto tetap dalam situasi kondusif,” ujar AKBP Wiwit

Masih kata AKBP Wiwit, “konflik antar perguruan silat itu pasti terjadi, namanya yang ikut silat juga muda-muda, jadi emosinya meluap-luap. ” ungkap AKBP Wiwit

Baca Juga :  Hadiri Undangan Pembukaan Bazar Ramadhan, Gus Barra Borong Jajanan Tradisional dan Sembako

Dalam kesempatan ini, ketua IPSI Kota Mojokerto, H. Ahmad Su’ud mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

“Kita sama-sama menjaga, bagaimana caranya selama bulan ramadan dan bulan-bulan selanjutnya Mojokerto ini tetap dalam situasi yang kondusif. Mudah-mudahan di bulan ramadan ini bisa mengakhiri semua konflik perguruan silat yang terjadi di Mojokerto,” Pungkas Ketua IPSI Kota Mojokerto.(MK/Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *