banner 728x250

Semarakkan Ramadhan, Kapolresta Mojokerto Silahturahmi dan Sholat Tarawih Forkopimda Bersama IPSI Mojokerto

banner 120x600
banner 468x60

KOTA MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM- Ramadhan penuh Berkah semakin semarak dengan ragam kegiatan sosial dan keagamaan. Kepolisian Resor Mojokerto Kota gelar acara Silahturahmi dengan Forkopimda dan IPSI Mojokerto, ditambah dengan kegiatan bagi-bagi takjil dan Tarawih bersama di Masjid Darul Muttaqin Polresta Mojokerto Jl. Bhayangkara No. 25 Kota Mojokerto. Kamis (30/03) pukul 19.07 WIB.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria selaku penyelenggara bersama Ny. Angga Wiwit selaku ketua Bhayangkari cab. Kota Mojokerto, dan Wakapolresta KOMPOL Yuli Candra, didampingi Pejabat Utama Polresta Mojokerto dan personel lainnya juga telah hadir dalam acara.

banner 325x300

Ditambah Walikota Mojokerto Hj. Ika Puspitasari bersama suami Ir. Supriyadi Karima Saiful selaku Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Mojokerto, Dandim 0815/Mojokerto diwakili Danramil Gedeg Letda Infanteri Sujono Hadi, dan Ketua IPSI Kota Mojokerto H. Ahmad Su’ud, serta Kh. Masfudin selaku penyuluh agama muda Kemenag Kota Mojokerto, juga para Ka Organisasi Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Bersama Polda Jatim Netizen se-Jawa Timur Gelar Deklarasi Bijak Bermedsos

AKBP Wiwit Adisatria dalam sambutannya sangat bersyukur dan mengajak semuanya untuk sama-sama bersyukur karena bisa berkumpul dalam suasana yang guyup dan bisa melakukan sholat Isya dan Tarawih bersama.

“Terkait situasi kamtibmas di Kota Mojokerto secara umum cukup aman dan kondusif, akan tetapi ada beberapa kejadian yang menonjol yang perlu di atensi”, ucap Kapolresta Mojokerto

Masih kata AKBP Wiwit, “Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait kerawanan yang terjadi pada ramadhan tahun ini yaitu pencurian rumah kosong, Narkoba dan miras, juga maraknya peredaran uang palsu, ditambah adanya balap liar di Jl. Empunala, oleh karena itu mari bersama menjaga Kota Mojokerto agar tetap aman kondusif”, imbuhnya.

Baca Juga :  Menjadi Korban Mafia Tanah, Kuasa Hukum Antina Warga Mojokerto Melapor ke Kapolri

Wilayah Hukum Polresta Mojokerto yang sempat terkendala karena adanya kesalah pahaman dari salah satu komunitas di Mojokerto, Ketua IPSI juga mengucapkan permohonan maaf untuk semua uang telah terjadi.

“Alhamdulillah di malam yang penuh berkah ini bisa berkumpul dan melakukan ibadah bersama. Mengenai apa yang terjadi di tubuh IPSI kami mengaturkan permohonan maaf. Semoga dengan giat ini dapat perkhat silahturahmi dan bisa saling bersinergi bersama perguruan silat”, ucap Ahmad Su’ud.

Kesempatan untuk memperbincangkan terkait segala urusan yang berkenaan dengan kepentingan dan keamanan masyarakat Kota Mojokerto, Walikota Mojokerto akrab sapaannya Ning ita ini juga menambahkan beberapa ucapqn terimakasih dan turut prihatin terkait kejadian seruan aksi, berharap ini bisa jadi atensi bersama.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polisi Hadir Di Pagi Hari

“Selain itu untuk mengendalikan inflasi tetap urusan dengan ekonomi untuk menjadi atensi juga. Agenda pemkot kedepan yaitu akan ada kegiatan Nuzulul quran di alun-alun Mojokerto, mohon dukungan Bapak Kapolres terkait pengamanan kegiatan tersebut,” pungkasnya .

MK/Kar

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *