banner 728x250

Kapolresta Mojokerto : Tidak ada Lagi Balap Liar yang Mengganggu harkamtibmas di Bulan Suci

banner 120x600
banner 468x60

KOTA MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM- Guna ciptakan Mojokerto yang aman dan kondusif di bulan Suci Ramadan, Polresta Mojokerto melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di wilayah hukum, Sabtu (02/04/23).

Turun langsung, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., SIK., M.T. mengungkapkan bahwa, kegiatan patroli malam ini adalah bagian dari tindak lanjut keluhan masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat pekan lalu

banner 325x300

“Dalam pelaksanaan patroli kali ini kita laksanakan penindakan pengguna jalan R2/ R4 dengan mengecek perlengkapan surat ataupun benda / barang lainya yang membahayakan sesuai aturan yang berlaku.” Ucap AKBP Wiwit

Baca Juga :  Polres Gresik Gelar Vaksinasi Murid SLB Kemala Bhayangkari

Ia menjelaskan, kegiatan patroli cipta kondisi itu juga fokus kepada para pelaku balap liar dan pengendara motor yang knalpotnya bising.

“Saat kita gelar Jumat Curhat, salah satu keluhan warga adalah masih adanya balap liar, dan bisingnya suara motor karena knalpot brong,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua PKK Kab.Mojokerto Terima Penghargaan Lomba HKG PKK Ke-15

Masih kata Kapolres, pihak Polresta Mojokerto akan terus laksanakan patroli ke sejumlah titik lokasi yang kerap dijadikan lintasan balap liar dan beberapa titik vital yang ada di Kota Mojokerto.

Selain mencegah aksi balap liar dan knalpot racing, Patroli Cipta Kondisi ini mengantisipasi adanya tawuran, petasan dan juga meniadakan SOTR (Sahur on The Road) di wilayah Mojokerto Raya. (MK/Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *