banner 728x250

Ops Ketupat Semeru 2023, Polisi Gatur Lalu Lintas Demi Mencegah Kemacetan

banner 120x600
banner 468x60

Kota Mojokerto, JURNALDETIK.COM– Semakin padat nya Arus Lalu Lintas menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 H oleh Karena itu Polresta Mojokerto Polda Jatim lakukan Penjagaan dan Pengaturan arus Lalu Lintas di Depan Pasar Tanjung Jl. Residen Pamuji No.22, Mergelo, Jagalan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61313, Kamis (20/04/23)

Kegiatan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) Lalu Lintas ini merupakan Rangkaian dari Ops Ketupat Semeru 2023 Polresta Mojokerto demi memberikan rasa nyaman dan aman kepada Pemudik yang melintas di Kota Mojokerto.

banner 325x300

Dalam Kegiatan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas ini Polresta Mojokerto menerjunkan Tim Urai yang merupakan gabungan dari Satlantas Polresta Mojokerto dan Satsamapta Polresta Mojokerto.

Baca Juga :  Tutup Akhir Tahun 2021, Kapolresta Mojokerto dan Dandim Ngopi Bersama Media

Tujuan dari dilakukannya Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas oleh Tim Urai ini adalah untuk mengurai volume kendaraan yang lalu lalang di jalan raya, khususnya yang ada di depan Pasar Tanjung.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria melalui Kasatgas Humas Ops Ketupat Semeru 2023 IPTU M.K. Umam menuturkan, “Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas ini sangat diperlukan pada arus mudik saat sekarang ini, mengingat di mana aktivitas pengguna jalan meningkat,” Ujarnya

Baca Juga :  Satlantas Polresta Mojokerto Razia Akhir Pekan dan Berhasil Tindak 111 Pemotor

“adanya Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas guna memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi para pemudik” Imbuhnya

Masih kata Kasatgas Humas, ”Semoga kehadiran polisi bisa dirasakan langsung oleh para pemudik serta warga sekitarnya untuk mengupayakan kelancaran dan keamanan di jalan raya,” Pungkas IPTU Umam (MK/Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *