banner 728x250

Deklarasi Bersama Koalisi Partai Pendukung, Untuk Kemenangan Gus Barra Menuju Mojokerto Satu

banner 120x600
banner 468x60

 

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM – Sembilan Ketua Partai pendukung dr H Muhammad Al Barra Lc, M.hum (Gus Barra) sepakat deklarasi untuk kemenangan Gus Barra di Pilkada kabupaten Mojokerto tahun 2024

banner 325x300

Dalam Deklarasi tersebut dihadiri 9 Ketua Parpol tingkat kabupaten bersama dengan jajaran pengurus PAC tersebut bertekad untuk memenangkan putra dari Prof Dr KH Asep Syaifudin Chalim Mejadi bupati Mojokerto periode 2024-2029 di gedung pasca sarjana Kampus Universitas Abdul Chalim (UAC), Desa Bendunganjati, kecamatan Pacet, Mojokerto. Pada Minggu (2/6/2024).

Kesembilan partai tersebut, Demokrat, Gerindra, Nasdem, PPP, PAN, PSI, Perindo, Hanura dan PDIP dan dipastikan Dua Parpol bakal menyusul.

H. Suwandy Firdaus, Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Mojokerto sebagai kordinator Partai Koalisi Parpol pendukung Gus Barra mengatakan, bahwa pada hari ini partai koalisi pendukung Gus Barra mendeklarasikan untuk mengusung Gus Barra sebagai pemenang di kontestan bupati 2025-2030.

Baca Juga :  Didampingi Mantan Kadis PUPR Kota Mojokerto, Ning Ita Daftar Calon Walikota ke Kantor DPD Nasdem Kota Mojokerto

“Tentunya koalisi ini akan bertambah lagi, pada hari ini kita sepakati kita akan mengusung Gus Barra resmi menjadi calon bupati Mojokerto dan akan memenangkan” kata Suwandy

Lebih lanjut dikatakan Suwandy, bahwa hari ini mulai start dari masing-masing partai untuk bergerilya untuk memenangkan Gus Barra, alasan mendukung Gus Barra karena beliau ini sosok pemimpin yang akan menjadikan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur.

“Dalam hal ini Gus Barra merupakan cucu dari Kiai pahlawan nasional juga merupakan putra dari pengasuh Ponpes yang besar di Mojokerto. ini yang akan mewujudkan Mojokerto lebih baik dari yang semula-mula dan saya pastikan Gus Barra bersih dari korupsi,kolusi dan nepotisme (KKN) imbuhnya.

Sementara itu, Dr H Muhammad Al Barra Lc, M.hum yang saat ini menjabat sebagai bupati Mojokerto mengatakan, Alhamdulillah semua partai pendukung hadir pada acara Deklarasi ini.

Baca Juga :  Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Mojokerto Kota Cek Gudang PPK

“Semoga ini sebagai penyemangat untuk melakukan perjuangan pada Pilkada 2024 yang jatuh pada 27 November 2024” kata Gus Barra

Agenda kita dalam menyongsong Pilkada 2024. Masih kata Gus Barra, itu sangat banyak sekali. Visi misi kita yang akan kita tawarkan kepada masyarakat yakni jaminan kesehatan bagi masyarakat.

“Ada hal sangat mendasar yang sering dibahas ketika saya turun ke Masyarakat, yakni BPJS yang ngak aktif padahal itu sangat penting bagi mereka untuk pengobatan. Ini yang akan menjadi agenda kita ke depan” ungkap Gus Barra

Dan menghadapi Pilkada kabupaten Mojokerto 2024, kita harus yakin kalau di Pilkada nanti kitalah yang akan menjadi pemenangnya.

“Alhamdulillah… Insya Allah saya akan keliling ke 304 desa di seluruh kabupaten Mojokerto, dan saat ini kita sudah berkeliling di empat kecamatan, dan Alhamdulillah ketika saya turun banyak masyarakat yang merespon dan mendukung program yang kita tawarkan kepada masyarakat”ujar Gus Barra.

Baca Juga :  Wabup Mojokerto Gus Barra Gelar Buka Puas Bersama dengan Ratusan Tim Bekisar dari Kecamatan Trowulan dan Trawas

“Artinya bawasannya masyarakat itu memberikan respons yang sangat positif atas majunya kami untuk Pilkada 2024, oleh karena itu seluruh partai pendukung yang hadiri pada hari ini tetap yakin, optimis menatap kemenangan, bahwa kitalah yang insya Allah diberikan kemenangan di Pilkada tahun ini.” Pungkas Gus Barra. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *