banner 728x250

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto 2024, KPU Kabupaten Mojokerto Luncurkan Sigalih

banner 120x600
banner 468x60

 

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kabupaten Mojokerto melakukan peluncuran Siwarga Memilih (Sigalih) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2024 Sabtu (8/6/2024), di lapangan SPN Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Mojokerto

banner 325x300

Dalam sambutanya Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori mengajak kepada semua Stakeholder dan juga masyarakat kabupaten Mojokerto untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada ini.

“Semoga acara peluncuran ini bisa berjalan lancar hingga selesai. pemilihan Bupati dan Wakil Bupati insha Allah dilaksanakan hari Rabu 27 November 2024, saya berharap seluruh warga kabupaten Mojokerto untuk berbondong-bondong hadir di TPS untuk mengunakan hak pilihnya” kata Muslim

Baca Juga :  Pasca Pencoblosan, Kiai Marsudi Ajak Masyarakat Dahulukan Kemaslahatan Bersama

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto juga berharap pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, sejuk serta kondusif, sehingga melahirkan seorang pemimpin di kabupaten Mojokerto yang memang benar-benar sesuai dengan harapan masyarakat kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, bupati Mojokerto, Dr Hj Ikfina Fahmawati, M.Si dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto 2024 yang dilaksanakan pada 27 November.

“Maka hari ini masyarakat rawuh dan juga PPS dan PPK sekabupaten Mojokerto, saya selalu bupati minta tolong pada pelaksanaan nanti untuk bisa diselenggarakan secara aman, kondusif, tertib. Semuanya harus ikut berpartisipasi dan saling menjaga” ajak bupati Mojokerto

Baca Juga :  Tinjau TPS Tematik di Kota Mojokerto, Plh. Gubernur Jatim Adhy Karyono: Kami Turut Berbangga, Kreatifitasnya Patut Dicontoh

Bupati perempuan pertama di kabupaten Mojokerto tersebut, juga menyampaikan, mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar dan KPU bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan masyarakat semuanya berpartisipasi dengan baik.

” Tidak boleh ada saling menghujat, tidak boleh saling merendahkan satu sama lain tetap harus kompak, santun saling menghargai dan menghormati” kata bupati Ikfina.

Dalam acara tersebut dimeriahkan oleh Gerry Mahesa, Lala Widy, Rena Movie, Difarina Indra, dan Ratna Antika.

Dan di hadiri jajaran Forkopimda kabupaten Mojokerto, camat, Bawaslu, KPU kota Mojokerto dan ribuan masyarakat kabupaten Mojokerto. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *