banner 728x250

Polres Kabupaten Mojokerto Siap Amankan Malam Tahun Baru 2022

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, Jurnaldetik.com- Polres Mojokerto menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2022 bertempan di lapangan depan Mapolres Mojokerto Jl. Raya Gajah Mada No. 99.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto Akbp Apip Ginanjar, S.I.K M.Si,.dengan di dampingi Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albaara, Lc. M.Hum dan Danyon Raider 503 Letkol Inf Roliyanto, S.I.P M.I.P.

banner 325x300

Apel ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru baik dari aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemerintah Daerah dan mitra Kamtibmas lainnya,” Kata Kapolres.

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto : Kenaikan Pangkat Harus Disertai Dengan Integritas

Selesai pelaksanaan apel gelar pasukan kegiatan di lanjutkan dengan patroli Kamtibmas, Kapolres bersama jajaran Forkopimda mengecek di beberapa titik konsentrasi pengamanan.

Di sini kami melaksanakan pengecekan di beberapa titik yang berpotensi menyebakan kerumunan seperti pasar,tempat wisata,hotel,tempat ibadah bagaimana standar protokol kesehatanya sebagai mana intruksi dari kemendagri.

Baca Juga :  Gerak Cepat, Polres Mojokerto Berhasil Bekuk Pelaku Pengeroyok Siswa SMP Hingga Tewas

Selain itu juga kami mengecek Pos ganjil genap agar berjalan dengan baik dan Posko – Posko pengamanan dan pelayanan yang ada di Wilayah Polres Mojokerto,” terang Kapolres. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *