banner 728x250

Polres Mojokerto Terus Kebut Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus dikebut Polres Mojokerto. Polres Mojokerto terus meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, termasuk vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun yang sangat penting untuk mendukung pelaksanaan pendidikan tatap muka (PTM).

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menyampaikan, sebanyak 232 dosis vaksin disediakan oleh Polres Mojokerto hari ini, Selasa (11/01), yang bertempat di Aula Polres Mojokerto.

banner 325x300

Kegiatan vaksinasi dimulai dengan pendaftaran, dilanjutkan dengan proses screening seperti pengecekan suhu badan, tensi darah dan yang terakhir wawancara singkat mengenai riwayat kesehatan sebagai penentu apakah bisa mendapatkan vaksinasi atau ditunda.

Baca Juga :  AWASI HARGA MINYAK GORENG CURAH, ANGGOTA POLRES MOJOKERTO SIDAK PASAR

“Saya menghimbau kepada masyarakat dan anak-anak yang sudah melaksanakan vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Forkopimda Mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Semeru 2022 di Polresta Mojokerto

Kapolres berharap semoga dengan kegiatan ini, anak-anak dapat segera melakukan kegiatan pendidikan dengan normal dan tidak menimbulkan cluster terbaru Covid-19.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *