banner 728x250

Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolres Mojokerto Ikuti Video Conference Dengan Kapolri

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Beni Asman mengikuti kegiatan video conference dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terkait kunjungan kerja Kapolri tentang Vaksinasi Merdeka Anak Serentak. Kegiatan video conference ini berlangsung bersamaan dengan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak yang digelar di Aula Polres Mojokerto, Selasa (11/01).

Baca Juga :  Satlantas Polresta Mojokerto Razia Akhir Pekan dan Berhasil Tindak 111 Pemotor

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan apresiasi kepada anggota yang tergabung dalam tim vaksinator karena telah membantu percepatan vaksinasi. “Terimakasih untuk rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik”, ungkap Kapolri.

banner 325x300

Kapolri berharap semoga dengan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak ini, anak-anak dapat segera melakukan kegiatan pendidikan dengan normal dan tidak menimbulkan cluster terbaru Covid-19.

“Bagi masyarakat dan anak-anak yang sudah melaksanakan vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker. Mari kita sukseskan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” ungkap Kapolri.

Baca Juga :  Habib Bahar bin Smith Ditetapkan Tersangka, PB HMI: Kita dukung Polri

“Semoga kedepannya, dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan sinergritas dengan instansi terkait dan tetap berhati hati dalam pelaksanaan tugas,” pesan Kapolri.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *