banner 728x250

Warga Kranggan Resah, Satresnarkoba Polresta Mojokerto Ringkus Pengedar Sabu

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM– HE alias Oong Pria berumur 47 tahun dengan pekerjaan sebagai pegawai swasta ini diringkus Satuan Reserse Narkoba Polresta Mojokerto hari Rabu bulan Januari 2022. Jumat (4/2/2022)

Dengan bukti yang didapati Tim SatresNarkoba, berupa 6 klip plastik bening berisi sabu, 1 buah skrup, 1 korek api gas, seperangkat alat hisab sabu (bong), 1 buah HP Samsung, serta 1 buah HP Bluelans Note 10 dari dalam rumahnya, HE alias Oong beserta barang bukti dibawa ke Polresta Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut.

banner 325x300

Tak hanya itu, setelah dilakukan penggeledahan lebih lanjut di rumahnya, terdapat 12 klip plastik bening berisi sabu dan 1 timbangan elektrik terbungkus tas plastik warna hijau dari lemari HE.

Baca Juga :  Gus Barra Hadiri MWCNU Pungging Bersholawat, Bersama Ribuan Syehkermania

Tidak lama kemudian, Polresta Mojokerto gelar Konferensi Pers di Aula Prabu Hayam Wuruk dengan Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan,S.I.K.,S.H.,M.H.

Pelaku dengan pekerjaan swasta ini dijatuhi pasal berlapis dengan pidana minimal 5 tahun dan paling lama 20 tahun.

Baca Juga :  Bapak Disabilitas, Kado Spesial untuk Kapolresta Malang Kota di HUT RI ke -77

“Hal tersebut menjadi sebuah fakta hukum yang memprihatinkan bahwa penyalahgunaan narkotika dan psikotropika itu masih masih ada di wilayah hukum Polresta Mojokerto.” Ucap AKBP Rofiq Ripto Himawan

AKBP Rofiq juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk ikut bertanggung jawab, karena tanpa keterlibatan masyarakat, maka upaya penegakan hukum di wilayah hukum Polresta Mojokerto tidak akan maksimal.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *