banner 728x250

On The Job Training, Polres Mojokerto Terima Kunjungan Taruna Akademi Militer

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Dalam rangka On the Job Training (OJT), Sebanyak 35 personel Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV TP. 2021/2022 mengunjungi Polres Mojokerto. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Pejabat Utama di Aula Polres Mojokerto, Kamis (10/02). Kunjungan ini juga bertujuan untuk menjalin silturahmi dengan para senior di Polres Mojokerto.

OJT sendiri merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh para Taruna tingkat IV Akademi Militer yang bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan sebagai Danton/setingkat.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto mengucapkan terimakasih kepada Taruna Akmil yang menyempatkan diri untuk mengunjungi Polres Mojokerto. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para Taruna untuk selalu menjalin komunikasi dengan senior.

Baca Juga :  Siapkan Strategi Hadapi Gelombang 3, Forkopimda Jatim Gelar Rakor Percepatan Penanganan Covid-19

“Selamat berlatih para Taruna Akmil yang sedang melaksanakan OJT di Yonif Para Raider 503/Mayangkara, semoga dengan adanya kegiatan OJT ini dapat mempelajari dan memahami seluruh rangkaian kegiatan yang ada di satuan dan bisa menjadi Perwira yang dapat diandalkan untuk memimpin satuan-satuan di jajaran TNI AD di masa yang akan datang,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Diamankan Saat Konvoi Malam Tahun Baru, Puluhan Kendaraan Dikembalikan, Pelanggar Dihadirkan Bersama Orang Tuanya

Pelaksanaan OJT 35 personel Taruna Akmil Tingkat IV TP. 2021/2022 ini dilaksanakan sejak tanggal 7 Februari hingga 19 Februari 2022 di Yonif Para Raider 503 Mayangkara, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *