banner 728x250

Jalin Sinergi Bersama Mahasiswa, Polres Mojokerto Gelar DIAGRAM

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM- Dalam rangka menjalin sinergi dalam komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres Mojokerto dengan Mahasiswa, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menggelar kegiatan Dialog Bersama Mahasiswa (DIAGRAM) dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya di wilayah Kabupaten Mojokerto, Jumat (11/02).

Kegiatan DIAGRAM yang bertempat di Ruang Presisi Polres Mojokerto ini diikuti oleh beberapa perwakilan elemen Mahasiswa Kabupaten Mojokerto mulai dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Mojokerto hingga aliansi-aliansi Mahasiswa se Kabupaten Mojokerto.

banner 325x300

Kapolres Mojokerto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para Mahasiswa yang telah turut serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) serta turut membantu Polri dalam memberikan himbauan terkait adanya varian baru Covid-19 yakni varian Omicron kepada Mahasiswa lain dan masyarakat di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Baca Juga :  Forkopimda Jatim dampingi Menhub dan Kakorlantas Polri Lakukan Pengecekan Bandara, Tempat Karantina dan Terminal

“Dalam penanganan Covid-19, peran Mahasiswa sebagai agen perubahan di tengah masa pandemi, sangat berpengaruh bagi masyarakat agar tetap menerapkan prokes dan vaksinasi,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Pagelaran Wayang Kulit, Kapolri: Pelestarian Budaya Hingga Dekat dengan Masyarakat

“Kedepannya, DIAGRAM ini akan terus kami laksanakan untuk menjadi wadah bagi Polri dan Mahasiswa dalam membahas segala isu-isu yang menonjol di wilayah hukum Polres Mojokerto serta dapat menampung segala masukan terkait penyelesaian permasalahan tersebut,” tambahnya.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *