banner 728x250

Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama Polres Mojokerto

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi kepolisian. Sebuah mutasi jabatan memiliki tujuan untuk penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Hal ini selaras dengan program prioritas bapak kapolri yang disebut dengan “presisi” yakni prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Pagi ini Rabu (30/03) di Lapangan Apel depan Polres Mojokerto digelar upacara sertijab pejabat utama Polres Mojokerto. Pejabat yang melaksanakan Sertijab antara lain Wakapolres Mojokerto Kompol Ridho digantikan oleh Kompol Wisnu, Kasat Reskrim dari AKP Andaru digantikan oleh AKP Gondam serta Kasat Narkoba AKP Bangkit digantikan oleh AKP Bambang Tri. Pelaksanaan Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar.

banner 325x300

” Secara pribadi Selaku Kapolres Mojokerto saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama ini semoga sukses selalu kedepannya serta tetap jaga nama baik Polres Mojokerto.” Ujar AKBP Apip dalam sambutannya di upacara sertijab tersebut.

Baca Juga :  Ramahnya Plt Bupati Nganjuk Ketika Hadir di Pernikahan Anak Kades Bajang

Kapolres juga menyampaikan bahwa ” serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah – langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.” Tambahnya.

Baca Juga :  Sukseskan Pemilu 2024, Ali Kuncoro: Perkuat Penthahelix Approach

Setelah kegiatan upacara selesai para pejabat utama yang melaksanakan sertijab mendapatkan ucapan selamat dari seluruh anggota Polres Mojokerto. Semangat serta prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama diharapkan mampu diteruskan oleh pejabat utama Polres Mojokerto yang baru.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *