banner 728x250

Tiga Bulan Prakerin, Kasi Humas IPTU MK Umam beri Hadiah Dua Pelajar Sepatu Sekolah

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM – Sudah 3 bulan dilalui oleh Dio Firdiawan Romadon dan Yudha Pratama Jagad Samudera, siswa-siswa dari SMK PGRI Sooko Mojokerto yang PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) di Polresta Mojokerto. Jumat (02/04/2022)

Terhitung mulai tanggal 04 Januari hingga 01 April melaksanakan Praktek di Polresta Mojokerto, Prakerin merupakan salah satu bentuk upaya sekolah untuk mengenalkan dunia usaha kepada siswa agar bisa langsung beradaptasi di dunia kerja setelah Lulus dari SMK.

banner 325x300

Salah satu dunia kerja yang bekerjasama dengan SMK PGRI Sooko Mojokerto dengan Polresta Mojokerto dan melaksanakan PRAKERIN bidang Multimeda di Humas Polresta Mojokerto.

Demi mempererat silaturahmi, guru dari SMK PGRI Sooko Mojokerto mengunjungi Humas kembali dan menjemput kedua siswa yang prakerin sekaligus berterima kasih kepada Kasi Humas Polresta Mojokerto karena telah mendidik muridnya selama ini.

Baca Juga :  Ragam Cara Polres Batu Kejar Target Vaksinasi Lansia

” Terima kasih kepada Pak Umam selaku pembimbing PRAKERIN anak-anak kami di Polres Mojokerto yang telah memberikan ilmu serta pengalaman yang sangat berharga kepada anak-anak di setiap kesempatan Dan memberikan lingkungan yang hangat dalam masa belajar siswa ,” Ucap Muhimatul Aliyah.

Kasi Humas Polresta Mojokerto mengucapkan,”terima kasih kepada Pihak sekolah karena telah mempercayakan kami dan diberi kepercayaan lagi untuk menerima Anak Prakerin lagi untuk mendidik siswa ini untuk mendukung program prioritas Kapolri yaitu pemantapan komunikasi publik dan dapat bekerja,” Ucap IPTU MK Umam.

Tak hanya itu, Kapolresta Mojokerto melalui Kasi Humas IPTU MK UMAM juga memberikan sertifikat kepada Dio dan Yudha karena telah mendukung tugas kehumasan dalam rangka program prioritas Kapolri pemantapan komunikasi publik.

Baca Juga :  Kapolsek Bangsal Pantau Vaksin Anak Usia 6-12 Tahun

Selain Sertikat, Siswa Prakerin ini juga menerima sepatu dari Polresta Mojokerto karena melihat sepatunya harus diganti dan Kasi Humas beri kejutan berupa pemberian sepatu untuk sekolah.

“Saya merasa senang bisa memberi ilmu Multimedia kepada pelajar ini, dan melihat sepatunya waktunya ganti, diakhir prakerin ini saya beri kejutan berupa sepatu untuk sekolah, semoga bermanfaat dan selalu ingat dengan humas Polresta Mojokerto” Kesan Kasi Humas IPTU MK Umam.

Salah satu siswa prakerin mengucapkan terima kasih kepada Kasi Humas Polresta Mojokerto, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Umam yang sudah memberikan ilmu kepada saya dan rekan saya di Humas, semoga ilmu yang di berikan dapat berguna nanti di masa depan serta pemberian pemberian sepatu dan sertifikatnya” Ungkap Dio Siswa PRAKERIN. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *