banner 728x250

Gus Barra Beri Bantuan Beras dan Uang, Kepada Korban Kebakaran Di Dinoyo

banner 120x600
banner 468x60

 

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM-H Muhamad Al Barra Wakil Bupati Mojokerto mengunjungi langsung korban kebakaran Sebuah pom mini di Dusun Dinoyo, Desa Dinoyo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. (3/4/2022).

banner 325x300

Dalam kunjungannya, Gus barra sapaan akrab Wakil Bupati Mojokerto, juga didampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mojokerto ini memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran, berupa beras dan uang tunai. Santunan dana dari Gus Barra secara pribadi itu, mendapat sambutan simpati dari para warga setempat. 


Ipul warga Dinoyo memberikan apresiasi kepada Gus Barra yang selalu peduli terhadap para korban kebakaran maupun korban dampak bencana alam. Termasuk, kunjungan dan bantuan pribadi terhadap korban kebakaran POM Mini dan Rumah Juwarti warga Dusun Dinoyo Desa Dinoyo ini.

Baca Juga :  Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto Gelar Olimpiade OSN Se Jawa Timur


“Kami warga Dinoyo dan sekitarnya sangat salut dengan kepedulian Gus Barra terhadap para korban bencana” ungkapnya.
Tidak henti hentinya Gus Barra memberikan samangat kepada keluarga korban kebakaran POM Mini yang melahab semua bangunan rumahnya, agar tabah menerima cobaan ini. Gus Barra juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, Petugas Damkar, Kepolisian, TNI, Damkar, yang tangap serta sigap saling bahu-membahu membantu dalam musibah ini.


” Sebelumnya, saya mendapat informasi mengenai kebakaran yang terjadi setelah ada ledakan POM Mini dari rumah milik  bu Juwarti. Rumah milik janda berusia 50 tahun yang tinggal bersama satu orang anak tersebut terbakar Sabtu pukul 15.00 WIB. Tak hanya membakar seisi rumah, anak korban Harjo Subroto (36) harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah di Kecamatan Sooko. Untuk itu, saya langsung berkunjung ke rumah korban, dengan memberikan bantuan pribadi. Mudah mudahan dapat dipakai untuk sehari hari dan keluarga korban tetap tabah,” jelas Gus Barra yang juga sebagai Ketua Ansor Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Dugaan Permainan Dana BOS, Ketua Barracuda Beri Keterangan di Inspektorat Kabupaten Mojokerto


Gus Barra juga menghimbau, kepada masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati dengan penyebab bahaya kebakaran. “Kami, terus memantau perkembangan korban kebakaran yang sekarang sudah ditangani oleh Rumah Sakit,” tambahnya. (Kar).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *