banner 728x250

Reses, Miftah Aris Zuhuri Bagi-bagi Beras

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM – Anggota DPRD Kota Mojokerto Miftah Aris Zuhuri melaksanakan reses ke 2 DPRD Kota Mojokerto Tahun 2022 di Perum CSE, jalan Suromulang Selatan III, Rabu (6/7/2022) malam. Tidak hanya menyerap aspirasi mereka, petinggi PAN Kota ini juga bagi-bagi beras.

“Terimakasih telah menghadiri undangan reses. Saya yakin para undangan banyak aktivitas dan berwajahah namun masih menyempatkan hadir reses pada malam hari ini,” ujar Miftah mengawali sambutannya.

banner 325x300

Pemuda yang sudah tiga periode ini duduk sebagai anggota dewan meminta agar peserta reses banyak berdialog dengannya untuk kepedulian lingkungan.

Baca Juga :  KH Asep Undang Relawan BEKISAR Dari Kec.Pungging Gelar Istiqosah dan Buka Bersama

“Namanya saja serap aspirasi, saya harus banyak mendengar terkait persoalan yang ada di lingkungan ataupun program-program pemerintah yang memang belum maksimal. Ini tugas kami yang saat ini belum ada di kantor,” tandasnya.

Alumni Pondok Pesantren Darussalam Gontor Ponorogo ini menawarkan kepada konstituennya untuk bisa menambahkan fasilitas-fasilitas sarana dan prasarana. “Jangan segan-segan, saya dikasih tahu apa keinginan panjenengan untuk lingkungan. Bisa melalui pak RT atau tokoh masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada saya,” katanya.

Baca Juga :  Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan

Aspirasi bisa berupa asuransi kesehatan (BPJS) yang trouble, pendidikan, atau fasilitas pembangunan fisik yang bersentuhan dengan masyarakat secara langsung.
“Kami menginginkan masyarakat kota Mojokerto bisa bersekolah semua dan jangan sampai ada yang tidak bersekolah. Perlu diketahui, dengan sistem zonasi ini tidak ada lagi sekolah favorit. Tidak ada, ini hanya untuk sekolah pandai saja. Jadi tujuannya kesetaraan, masyarakat supaya mendapatkan fasilitas yang layak,” terangnya.

Disamping itu, serangkaian kegiatan reses cukup menarik. “Saya bukan hanya menerima keluhan akan tetapi adanya kuis berhadiah. Siapa yang menjawab benar maka akan mendapatkan hadiah dalam bentuk beras seberat 5 kilogram,” pungkasnya.(Yus)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *