banner 728x250

Forum Lalu Lintas Apresiasi Mall Pelayanan Publik di Polresta Mojokerto

banner 120x600
banner 468x60

KOTA MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM – Kedatangan Forum Lalu Lintas Kota Mojokerto dalam rangka meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Polresta Mojokerto yang sudah rampung dan mulai beroperasi minggu lalu, mendapat apresiasi dan tuai respon positif Rabu (05/04/23).

Respon positif tersebut salah satunya dari Kepala Stasiun Kereta Api Kota Mojokerto Sutayat, “Ini pelayanan yang sangat baik sekali untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Pelayanan terpadu, karena dengan pelayanan ini pastinya akan memudahkan semua pelayanan yang berkaitan dengan masyarakat,”

banner 325x300

Disela kunjungannya di MPP, Sutayat mengatakan jika Pelayanan di Mall Pelayanan Publik sudah bagus, teratur dan rapi. Ia berharap kedepannya, area tempat parkir diperluas lagi,

Baca Juga :  Walikota Mojokerto Bagikan Smart TV 32 inch di 18 Kelurahan se-Kota Mojokerto

“Area parkir bisa diperluas lagi, pasti masyarakat lebih banyak kedepannya. Satu minggu, saya lihat sudah banyak yang meminta pelayanan di Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati ini,” pungkasnya

Baca Juga :  Kapolda Jatim Lantik 750 Bintara Remaja di SPN Polda Jatim, serta Berikan Bekal Wawasan dan Motivasi

Sementara itu, Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Endah menyampaikan, “Mall Pelayanan Publik di Polresta Mojokerto ini adalah inovasi baru, mungkin ini bisa menjadi contoh inovasi baru polres di wilayah lain,”

MPP Polresta Mojokerto ini terus mengupayakan pelayanan terbaik dalam mengedepankan prinsip cepat, mudah, terjangkau, dan teratur untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses pelayanan dari Polresta Mojokerto.
(MK/Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *