banner 728x250

Polres Kediri Gelar Bakti Kesehatan Peringati Hari Bhayangkara ke-77

banner 120x600
banner 468x60

KEDIRI,JURNALDETIK.COM – Bertempat di Aula Jana Nuraga Polres Kediri, Polres Kediri Polda Jatim menggelar aksi bakti kesehatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Rabu (21/6/2023).

“Pagi ini kami telah melaksanakan giat bakti kesehatan Polres Kediri berupa donor darah dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Aula Jana Nuraga Polres Kediri,” ujar Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui Kasidokkes Polres Kediri Aipda Arief Habib, A.Md. Kep., S.H.

banner 325x300

Kasidokkes Polres Kediri mengatakan, kegiatan dihadiri langsung oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kediri, tim Urkes Klinik Polres Kediri dan diikuti seluruh anggota Polres Kediri.

Baca Juga :  Pantauan Command Center Jelang Lebaran: Jalan Tol dari Palembang Hingga Probolinggo Lancar

Sebelum mendonorkan darah, lanjut Aipda Arief menjelaskan, dilakukan beberapa tahapan screening atau pemeriksaan tekanan darah dan golongan darah demi memastikan kondisi kesehatan para peserta yang hendak berpartisipasi.

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto Bansos Tiga Ekor Kambing Kepada Bu Nyahmi

Dirinya menyebut ada sebanyak 156 peserta yang mengikuti aksi sosial itu.

“Jumlah total peserta yang hadir 156 orang. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama mereka yang membutuhkan transfusi darah,” tandas Aipda Arief.

Untuk diketahui, perhelatan HUT Bhayangkara ke-77 kali ini telah diisi Polres Kediri dengan berbagai kegiatan positif seperti kerja bakti di tempat ibadah, do’a bersama, penyaluran bantuan sosial dan bakti kesehatan serta lomba menembak dan Olahraga lainnya.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *