banner 728x250

Gus Habib Janji Bantu Penyelesaian Pembangunan Kantor PAC Muslimat Jetis

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM- Calon DPR RI 2024, Muhammad Habiburrohman atau Gus Habib menyatakan siap membantu menyelesaikan pembangunan Kantor PAC Muslimat Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto. Hal itu disampaikan Gus Habib, saat mengunjungi langsung tahap.awal proses pembangunan Kantor PAC Muslimat Kecamatan Jetis, Minggu (25/6/2023).

Kedatangan Gus Habib yang didampingi anggota DPRD Jawa Timur H Suwandi Firdaus dan calon DPRD Kabupaten Mojokerto H Khoirul Amin S Sos itu, disambut hangat oleh Ketua PAC Muslimat Jetis Hj Winarti dan masyarakat setempat.

banner 325x300

Kepada para awak media, Gus Habib menyampaikan bahwa, pihaknya mendukung dan berkomitmen untuk membantu menyelesaikan pembangunan Kantor PAC Muslimat Kecamatan Jetis. Gus Habib mengaku siap bersinergi untuk menyukseskan program bidang keagamaan. Utamanya dalam hal menciptakan SDM yang berlandaskan peningkatan iman dan takwa.

Baca Juga :  Percepat Vaksinasi Anak, Kapolresta Mojokerto Sapa dan Beri Semangat Siswa SD

“Sebelumnya, kami telah menerima proposal permintaan dukungan pembangunan PAC Muslimat Jetis. Sudah menjadi tanggung jawab saya untuk membantu pembangunan gedung, kantor, masjid, musholah untuk kemaslatan ummat. Saya siap menyukseskan pembangunannya. Insyaallah saya akan full support untuk menyelesaikan pembangunan Kantor PAC Muslimat Kecamatan Jetis,”ungkap Gus Habib.

Sedangkan, anggota DPRD Jawa Timur H Suwandi Firdaus mengatakan, dia juga ikut mendukung penyelesaian pembangunan Kantor PAC Muslimat Kecamatan Jetis.”Saya bersama Gus Habib dan Aba Amin calon DPRD Kabupaten Mojokerto terus membantu pro aktif pembangunan kantor ini. Sebab, keberadaan Kantor PAC Muslimat sangat mendorong peningkatan sumber daya manusia (SDM) di bidang keagamaan,” jelas Suwandi yang juga calon DPRD Jawa Timur 2024.

Baca Juga :  Dorong Mobil Mogok, Upaya Polri Cegah Kemacetan

Sementara itu, Ketua PAC Muslimat Jetis Hj Winarti sangat menyambut baik niat tulus dan berterima kasih kepada Gus Habib, anggota DPRD Jawa Timur H Suwandi Firdaus dan calon DPRD Kabupaten Mojokerto H Khoirul Amin S Sos itu, atas kedatangannya serta bantuan yang diberikannya.”Terima kasih kepada Gus Habib, Aba Wandi dan Aba Amin atas kedatangannya dan bantuan untuk menyelesaikan pembangunan kantor PAC Muslimat Jetis,” ungkapnya. (ris)

teks foto : Nampak, Gus Habib yang didampingi anggota DPRD Jawa Timur H Suwandi Firdaus dan calon DPRD Kabupaten Mojokerto H Khoirul Amin S Sos itu, serta Ketua PAC Muslimat Jetis Hj Winarti dan masyarakat setempat.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *