banner 728x250

LA Nyalla Akademia Mojokerto Raya Menggelar Silahturohmi dan Berbagi Daging Qurban Untuk Warga Sekitar

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO, JURNALDETIK.COM- LA Nyalla Akademia Mojokerto Raya, dikantornya Jl. Raya Bangsal Kabupaten Mojokerto, di hari raya Idul Adha tahun ini. Mengelar acara Silaturahmi bersama pengurus dan anggotanya dan juga melakukan penyembelihan Hewan Qurban, 1 ekor sapi. Kamis (29/6/2023).

Ketua LA Nyalla Akademia Mojokerto Raya Drs. H. Mohammad Tantowi, menyampaikan bahwa acara yang digelar saat ini merupakan acara rutin tiap tahun dengan menggelar silahturohmi antara pengurus dan anggota LA Nyalla Akademia se Mojokerto Raya. Karena kegiatan ini bersamaan dengan Hari Raya Idul Adha maka kami sekalian menyembelih hewan kurban satu ekor sapi.

banner 325x300

” Seperti biasanya daging hewan korban tersebut kami bagikan kepada warga sekitar,” terangnya

Baca Juga :  Raih Peringkat 1 IKPA, Kapolres : Penghargaan ini Hasil Kerja Keras Anggota Polresta Mojokerto

Tak hanya itu, keluarga besar LA Nyalla Akademia Mojokerto Raya, juga akan melakukan masak dan makan bersama untuk pengurus dan anggota,” tandasnya.

Baca Juga :  Selamatkan Anak Bangsa, Polda Jatim Terus Gelar Vaksinasi Anak

Seperti diketahui, yang menyembelih hewan korban kali ini dihadirkan langsung dari penasehat LA Nyalla Akademia Mojokerto Raya yang akrab disapa Gus Bas.

Dalam kesempatan ini juga hadir tamu dari Australia bernama Petra turut menghadiri acara yang di gelar LA Nyalla Akademia Mojokerto Raya. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *