banner 728x250

Ketua PKK Kab.Mojokerto Terima Penghargaan Lomba HKG PKK Ke-15

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM- Masyarakat Kabupaten Mojokerto patut berbangga, Desa Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto menjadi desa pelaksana terbaik ketiga dalam lomba 10 program PKK diseluruh Jawa Timur. Predikat terbaik 3 ini disandang Desa Cinandang setelah memenangkan lomba HKG PKK ke-51 Provinsi Jawa Timur.


Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Shofiya Hanak Al Barra dari Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, ibu Arumi Bachsin, dalam kegiatan Peringatan BBGRM XX dan HKG PKK ke-51 Provinsi Jawa Timur, di Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban Kabupaten Madiun.

banner 325x300

Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Hj. Shofiya Hanak Al Barra sangat bersyukur atas raihan prestasi tersebut. Menurutnya, penghargaan itu merupakan hasil kerja keras segenap TP PKK diseluruh Kabupaten Mojokerto. Disamping itu,Tim Penggerak PKK juga merupakan salah satu garda terdepan bagi sebuah daerah untuk melakukan penetrasi program hingga pada keluarga-keluarga kecil yang ada di desa. Sehingga, keberadaannya sangat penting dalam upaya turut berperan dalam membangun masyarakat menuju kesejahteraan diseluruh Kabupaten Mojokerto.”Penghargaan ini menjadi motivasi bagi TP PKK seluruh desa Kabupaten Mojokerto dalam meningkatkan prestasi dan mengabdi kepada masyarakat Majapahit,” jelasnya.

Baca Juga :  Road Show Ke Jombang, Turnamen Free Fire Offline Piala Anis Baswedan Dibanjiri Peserta Anak Muda

Dari 38 Kabupaten/Kota diseluruh Jawa Timur, untuk katagori desa penerima penghargaan Pelaksana Terbaik 10 Pokok Program PKK yakni,1. Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, 2. Desa Ngale, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, 3. Desa Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga :  Gelar Apel Polisi RW, Kapolresta Mojokerto : 389 Personel Kami Sebar Di 104 Desa/Kelurahan

“Keberhasilan Tim PKK Kabupaten Mojokerto dalam lomba 10 program PKK se Jawa Timur, adanya dukungan program penyangga. Tim Penggerak PKK melalui kader PKK telah mampu mengaplikasikan diri sebagai pendamping masyarakat. selalu adanya pendampingan kader PKK untuk memberikan sosialisasi terhadap program PKK kepada warga. Program PKK yang telah ditetapkan agar dilanjutkan ke tingkat paling bawah untuk dilaksanakan sesuai dengan Tupoksi 4 pokja yang telah ada. Sehingga, program-program PKK bisa dijalankan sesuai dengan kehendak masyarakat dan program tersebut berjalan dengan memberi manfaat kepada masyarakat luas,” ungkapnya, Kamis (20/7/2023). (Kar).

Baca Juga :  Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam Sentuh Para Napi Serukan Dzikir Taubat

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *