banner 728x250

Temu Kangen Alumni SMAK Pasuruan Angkatan 1986 Di Cafe Wilis, Inilah Keseruanya

banner 120x600
banner 468x60

JJ Pasuruan | Senang menyenangkan itu yang dapat dirasakan oleh para Alumni SMAK. Mgr. Soegijapranata Kota Pasuruan Angkatan 1986 ini saat temu ramah teman-teman seangkatan.

Merry Aprilia yang biasa dipanggil April selaku penghubung menceritakan awal dari diadakan pertemuan ini adalah saat bincang santai by japri WhatsApp dengan Amak yang sekarang rumah tinggalnya di Malang cerita kalau SMAK Alumni 86 sudah tiga kali mengadakan reuni, akhirnya seperti tumbu ketemu tutup acara ini dapat diadakan dengan dana pribadi Amak.

banner 325x300

Tampak keceriahan dari masing-masing alumni saling bermaafan kerena kebetulan hari ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri.

Acara temu ramah ini dilaksanakan di Cafe Wilis Jalan Setya Budi (Lingkar) Pasuruan tanggal 15/05/2022 pagi.

Baca Juga :  Gelar Doa Bersama,Sat Lantas Polres Pasuruan Ajak Masyarakat Tekan Angka Kecelakaan

Tampak hadir ketua Alumni ’86 Dwidjo Kretarto, SE.MM, Indah Kostrad yang biasa disebut Artis SEMAK BELUKAR masa kini dan juga dihadiri para alumni sejumlah 75 orang.

Dan yang menarik hari ini adalah Ulang Tahun Amak dan Indah Kostrad sehingga acara Temu Ramah ini menjadikan seru.

Sang Inspirator H. Ridwan yang ditokohkan oleh para alumni yang disegani oleh teman-teman alumni menyampaikan kebahagiaannya atas pertemuan ini dan bersyukur dapat berkumpul kembali bersama teman lama walaupun sekedar pertemuan biasa dan juga beliau menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin

Ditempat yang sama Hj. Ririn atau Rince biasa dipanggil oleh teman-teman cewek mengatakan senang dan bahagia bisa berkumpul kembali dengan teman-teman alumni SMAK.

Baca Juga :  Pelihara Kamtibmas, Satbinmas Polres Lamongan Bina Anak Punk

Masih kata Bu Haji acara seperti ini sering kita lakukan untuk menambah keakraban man teman SEMAK BELUKAR (SMAK) dengan ngopi bareng di Cafe Wilis ini, pungkasnya

Selain Bu Hj. Ririn, April juga menambahkan sejatinya pertemuan seperti ini sering diadakan karena ada beberapa teman yang belum pernah mengikuti acara reuni selama tiga kali dilaksanakan, akhir mereka mengajak ketemuan kayak teman kita Amak ini sambil menunjuk ke arah Amak.

Uniknya setiap acara seperti ini semua Alumni lupa akan umur, padahal semuanya sudah berumur diatas 50 tahun dan semua merasa masih anak baru gede (ABG) seakan-akan masih sekolah dulu.

Keistimewaan pertemuan ini adalah tidak ada perbandingan antara si kaya dan si miskin semuanya berbaur dan semua yang hadir selalu saling tanya anak dan cucunya berapa, rumahnya dimana, inilah yang menjadikan keguyuban dari Alumni ini sehingga tercipta simbiosis mutualisme sesama alumni.

Baca Juga :  DPD PAN Daftarkan 50 Calegnya Ke KPU Kabupaten Mojokerto Dengan Memakai Sarung

Acara temu kangen alumi SMK Alumi 1986 diakhiri dengan ramah tamah dan selesai pukul 14.05 WIB.
(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *