banner 728x250

Gelar Doa Bersama,Sat Lantas Polres Pasuruan Ajak Masyarakat Tekan Angka Kecelakaan

banner 120x600
banner 468x60

PASURUAN,JURNALDETIK.COM– Kecelakaan lalu lintas merupakan kejadian yang sangat tidak di inginkan oleh setiap pengendara dijalan.

Kecelakaan dapat terjadi karena beberapa faktor dan biasanya diawali oleh adanya pelanggaran.

banner 325x300

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, S.IK saat menggelar doa bersama warga masyarakat di sekitar daerah blackspot Desa Watukosek Kecamatan Gempol beberapa waktu lalu.

“Berbagai upaya telah kami lakukan untuk mengurangi laka lantas, terutama di daerah blackspot Desa Watukosek Kecamatan Gempol,”ungkap AKP Yudhi kemarin,Minggu (15/5/22).

Baca Juga :  Polresta Mojokerto Tutup Akhir Tahun 2021 Dengan Menolong Sesama

Untuk itu menurut Kasatlantas Polres Pasuruan pihaknya mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi peraturan dan rambu lalulintas jika mengendarai kendaraan di jalan raya.

“Jangan hanya patuh jika ada petugas, tetapi patuhlah pada aturan berkendara,”tutur AKP Yudhi.

Sementara dalam kegiatan preventif yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan di balai Desa Watukosek Gempol kali ini berisi doa bersama dan pemasangan rambu himbauan daerah rawan kecelakaan.

Baca Juga :  Menjual Emping Udang Kadaluarsa,16 Indomaret di Kabupaten Mojokerto Kembali Dilaporkan Barracuda Ke Polres Mojokerto

AKP Yudhi Anugrah Putra juga mengatakan langkah ini merupakan ikhtiar bersama dan kegiatan ini dilakukan sebagai langkah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas terutama di daerah jalan raya Watukosek Gempol.

“Sebagai manusia, kita biasa melakukan beberapa pencegahan dan himbauan tertib berlalu lintas,” jelasnya.

Diharapkan dengan kegiatan doa bersama dan pemasangan rambu himbauan daerah rawan laka lantas dapat membuat pengguna jalan khususnya di daerah Watukosek Gempol agar lebih hati-hati dan lebih waspada. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *