banner 728x250

Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42, Kapolres Mojokerto Potong Tumpeng

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM – Peringatan ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari  tahun 2022 ini dilaksanakan secara sederhana namun penuh Hikmat. Acara Tasyakuran tersebut dilaksanakan di Gedung Bhayangkari Cabang Mojokerto di jalan Pahlawan Mojokerto kota hari ini Senin 23/05.

Perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 42 dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Mojokerto, Poppy Ginanjar beserta pengurus serta Kapolres Mojokerto, AKBP Apip berserta Penjabat Utama Polres. Selain pemotongan tumpeng, Acara peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari juga dilaksanakan sambungan Zoom Meeting dengan Bu Kapolri Ny. Juliati Sigit Prabowo yang berlangsung secara serentak di seluruh Kantor Cabang Bhayangkari di seluruh Indonesia.

banner 325x300

“Bhayangkari harus mampu meningkatkan pendidikan baik dalam level rumah tangga maupun lingkungan di sekitarnya. Dengan Pendidikan yang cukup diharapkan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju serta disegani oleh bangsa lain.” Ujar Juliati Sigit Prabowo.

Baca Juga :  Develop your own App

Kapolres Mojokerto juga mendukung segala kegiatan sosial terutama daalm bidang pendidikan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Mojokerto. Kegiatan tersebut antara lain Pembangun TK Bhayangkari serta memberikan Tali Asih kepada Guru TK serta murid TK yang berprestasi baik akademik maupun non akademik di Kabupaten Mojokerto.(Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *