banner 728x250

H.Suwandy Firdaus Gelar Sosialisasi Tentang Penanggulangan Bencana dan Pemberian Santunan Pada Anak Yatim

banner 120x600
banner 468x60

MOJOKERTO,JURNALDETIK.COM- Guna Antisipasi adanya bencana di Kabupaten Mojokerto di musim penghujan H.Suwandy Firdaus, S.E, S.H, M.Hum, Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM) mengelar sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2010 tentang penanggulangan Bencana di Jawa Timur, di Balai Desa Pandan Arum, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Minggu (23/10/2022).

Dalam Sosialisasi yang dihadiri oleh dari lapisan masyarakat tersebut, juga memberi bantuan peralatan olah raga king boxing senilai Rp.50 juta dan memberikan santunan pada anak yatim piatu dan juga menyerahkan bantuan peralatan olah raga Sepak Bola kepada Ketua Karang Taruna Desa Pandanarum.

banner 325x300

Suwandy Firdaus dalam sambutanya mengatakan pertemuan sore hari ini, kami akan menyampaikan tentang peraturan daerah Jawa Timur tentang Penanggulangan Bencana memasuki musim penghujan yang rawan akan bencana dan perda ini disampaikan kepada masyarakat

Baca Juga :  Dari Pintu ke Pintu Kapolda Jatim Kunjungi Warga Melalui Jum'at Curhat dan Jum'at Berkah

” Sosialisasi ini guna mengantisipasi penanggulangan dini adanya bencana jika melanda Mojokerto” kata Suwandy Firdaus

Politisi yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto ini juga menyampaikan, Kabupaten Mojokerto ada tiga kecamatan yaitu, Pacet, Trawas Cangar dan Jatirejo yang sering kali tertimpa bencana seperti rawan longsor, banjir maupun angin puting beliung.

Baca Juga :  Selamatkan Anak Bangsa, Polda Jatim Terus Gelar Vaksinasi Anak

“Dan melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat Mojokerto terutama di Tiga Kecamatan itu, selalu tanggap dan selalu waspada, apalagi saat ini musim pengujan yang rawan akan bencana” pungkas Suwandy Firdaus. (Kar)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *